Home » BERITA » Warga Pidie Tewas Tertimpa Pohon Melinjou

Warga Pidie Tewas Tertimpa Pohon Melinjou

Warga Pidie Tewas Tertimpa Pohon Meulinjou

Warga Pidie Tewas Tertimpa Pohon Meulinjou

Sigli ;  Nasib tragis menimpa T Alamsyah bin Abdullah (55) warga Gampong Mesjid Keumangan, Kecamatan Mutiara, Pidie, Jumat sekitar 15.45 WIB. Pria itu dilaporkan tewas setelah tertimpa bak mulieng (pohon melinjau) yang tumbang akibat diterpa angin kencang. Saat kejadian korban sedang mengumpulkan biji melinjau di bawah pohon tersebut. Berdasarkan informasi didapat humas polres pidie dari Personil Polsek Mutiara dan warga sekitar, kejadian itu berawal saat korban sedang mengumpulkan biji melinjau yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat T Alamsyah memungut satu per satu biji meulinjau, tiba-tiba datang angin kencang.

Namun tiupan angin kencang itu tak menyurutkan niat T Alamsyah untuk memungut biji melinjau yang berjatuhan ke tanah. Naas, saat sedang asyik mengutip biji melinjau, tiba-tiba pohon yang memiliki tinggi sekitar 10 meter itu tumbang dan menimpa tubuh korban. T Alamsyah pun tidak sempat melarikan diri. Tetangga yang melihat kejadian itu berusaha memberikan pertolongan dengan mengevakuasi tubuh T Alamsyah yang terhimpit bak mulieng tersebut.

Warga dan keluarga kemudian membawa tubuh T Alamsyah dalam kondisi tidak sadarkan ke Rumah Sakit Tgk Abdullah Syafii Beureunuen. Namun, takdir berkata lain. Sesampai di rumah sakit tersebut korban sudah tidak bernyawa. Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, melalui Kapolsek Mutiara, AKP Agus Apriadi , Sabtu (2/1), mengatakan, jasad korban telah dikebumikan di desanya. Kita sempat membawa mayat ke Rumah Sakit Beureunuen untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek Mutiara.