Home » AGENDA KAPOLRES » Warga Peunalom Dua Temukan 1 (satu) Unit Mobil Kijang Innova Tahun 2006 Tak Bertuan

Warga Peunalom Dua Temukan 1 (satu) Unit Mobil Kijang Innova Tahun 2006 Tak Bertuan

1 (Satu) Unit Mobil Kijang Innova Tahun 2006 Type G, warna hitam ditemukan oleh warga Gampong Peunalom Dua Kecamatan Tangse, Kab.Pidie, Senin (11/02/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Warga Gampong Peunalom Dua Kecamatan Tangse, Kab.Pidie menemukan 1 (satu) Unit Mobil Kijang Innova tahun 2006 Type G warna hitam dengan nomor polisi B 1645 PKC Tak Bertuan di depan rumah salah seorang warga Gampong Peunalom Dua Kecamatan Tangse, Kab.Pidie bernama Hasballah Bin Ahmad (60), Petani, Senin (11/02/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Penemuan Mobil Kijang Innova  tersebut pertama sekali di ketahui oleh Hasballah Bin Ahmad yang melihatnya terparkir di depan rumah miliknya.

Merasa curiga, Hasballah melaporkan peristiwa tersebut ke Kepala Desa setempat untuk melaporkan ke Mapolsek Tangse.

Kapolsek Tangse Ipda M. Jamil, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah ditemukan 1 (satu) Unit Mobil Jenis Toyota Merk Innova warna hitam yang terparkir di depan rumah salah seorang warga Peunalom bernama Hasballah Bin Ahmad.

Setelah di lakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi, Mobil tersebut di tinggalkan oleh pemiliknya yang kabur entah kemana.

Lalu selang beberapa menit, tiba 3 (tiga) yang mengendarai Mobil Merk Brio dengan nomor polisi BK 1296 RR yang mengaku bahwa Mobil Penumpang tersebut telah di bawa kabur oleh Akbar(30), Idi rayeuk Kab. Aceh Timur dan mereka mengejarnya dari Idi Rayeuk sampai ke Daerah Sigli.

Untuk Identitas ke 3 (tiga) Pemuda yang mengejar Mobil Innova tersebut bernama Yus Sudarso, TNI- AD, warga Jalan Teratai N0.67 LK VII, Kab. Binjai; Muliadi, Wiraswasta, Warga Jalan Kesturi LK I Kecamatan Suka Maju, Kab. Binjai dan Harry Sunandar, Guru, Warga Jalan Kartika Eka Paksi N0.18 LK II Kab. Binjai sudah dimintai keterangan di Mapolsek Tangse.

Untuk Sopir Mobil tersebut sudah kabur berikut membawa lari kunci Mobilnya sementara Posisi Mobil sudah kita derek ke Mapolsek Tangse, sebut Ipda M. Jamil.”