Home » BERITA » Warga Keudee Trienggadeng tak sadarkan diri setelah bertabrakan

Warga Keudee Trienggadeng tak sadarkan diri setelah bertabrakan

Ilustrasi Foto Tabrakan Honda Scoopy VS Vario di Jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di Kawasan Tu, Kecamatan Pante Raja Kab.Pidie

Ilustrasi Foto Tabrakan Honda Scoopy VS Vario di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Kawasan Tu, Kecamatan Pante Raja Kab.Pidie

Sigli ; Zulkifli alias Malik (58) tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan warga Bener Meriah di Jalan Banda Aceh – Medan, kawasan Tu, Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya, Sabtu (30/1), sekira pukul 16.30 Wib. Warga Keudee, Kecamatan Trienggadeng, itu pun dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Scopy BL 4634 YF melaju ke arah Banda Aceh. Sepeda motor dimaksud dikendarai Fuji Syahputra (21), warga asal Redelog, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, membonceng Anggun Sukmawati (18), warga Bukit, Kabupaten sama.

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Vario BL 5683 O yang dikendarai Zulkifli melaju dari arah sama. Tiba – tiba, nelayan tersebut menyeberang jalan secara dadakan. Kaget, Fuji pun tak sempat menekan rem lagi. Saat itu juga, sepeda motor yang ditumpangi kedua mahasiswa tersebut, menabrak Honda Vario Zulkifli.

Akibat kejadian tersebut, Zulkifli terpelanting ke badan jalan. Dia tak sadarkan diri dan mengalami luka berat akibat benturan karas. Saat itu juga, warga setempat mengevakuasi Zulkifli ke Rumah Sakit Umum (RSU) Meureudu.

Sementara dua mahasiswa asal Bener Meriah hanya mengalami luka lecet pada bagian wanaj dan kaki. Keduanya dirawat di Puskesmas Panteraja. ” Barang bukti kedua sepeda motor itu telah kami amankan di Satlantas Polres Pidie,”ujar AKBP Muhajir, Kapolres Pidie.