Home » BERITA » Walau Hujan, Personil Sat Lantas Polres Pidie Tetap Eksis Dijalan Raya

Walau Hujan, Personil Sat Lantas Polres Pidie Tetap Eksis Dijalan Raya

sat-lantas-gatur-lalin-dalam-hujan

Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Gatur Lalin di Jalan Bnada Aceh – Medan tepatnya di Depan SMP Negeri 2 Tijue Kecamatan Pidie Kab.Pidie, Kamis (20/10/2016) sekira pukul 07.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Walau Hujan Badai menghantam, Kami tetap Eksis, itulahkata – kata yang cocok kita sandangkan kepada Personil Sat Lantas Polres Pidie a.n Aiptu Mustafa dan Bripda Hendri tersebut yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas jalan raya di depan SMP neegri 2 Tijue Kecamatan Pidie Kab.Pidie, pada Kamis (20/10/2016) sekira pukul 07.30 Wib.

Kedua Personil tersebut tetap melaksanakan tugas untuk pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan anak – anak SMP Negeri 2 Sigli walaupun cuaca tidak mendukung alias hujan disamping itu juga kedisiplinan kedua patut diacuin jempol.

Rutinitas tersebut merupakan kegiatan yang sering dilakukan keduanya demi kelancaran arus lalu lintas di Kab.Pidie.

“Sat Lantas Polres Pidie akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab.Pidie dalam hal memberikan rasa aman kepada pengguna jalan serta memudahkan proses pembuatan SIM dan Pembayaran Pajak di Kantor Samsat Sigli, Ujar Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar.”