Home » BERITA » Waka Polres Pidie Melakukan Penanaman Pohon di Kec. Kota Sigli

Waka Polres Pidie Melakukan Penanaman Pohon di Kec. Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie.com |

Waka Polres Pidie KOMPOL Iskandar A, SE, AK melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan, kegiatan tersebut berlokasi Kuburan Umum Gampong Pasie Rawa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Rabu (15/01/2020).

Dengan terlaksananya Penanaman Pohon dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan yang dihadiri oleh Waka Polres Pidie Kompol Iskandar. A, SE. Ak, Keucik Gp. Pasie Rawa beserta masyarakat Gampong Pasie Rawa Kec. Kota Sigli, jenis Pohon yang ditanam salah satunya Pohon Mahoni, Asam Jawa, Glondokan Tiang dan ada juga Pohon Lengkeng, Mangga serta Pohon Kelapa.

Menurut Waka Polres Pidie KOMPOL  Iskandar A, SE, AK Tujuan dari kegiatan adalah melanjutkan program kegiatan penanaman pohon yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolri dan bapak Kapolda Aceh agar berkelanjutan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pidie.

“penanaman pohon ini sebagai penghijauan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kondisi lahan agar dapat berproduksi dan berfungsi secara optimal, selain itu, penghijauan ini baik sebagai pengatur tata air atau pelindung agar udara menjadi sejuk dan bersih serta untuk melestarikan lingkungan di sekitar kuburan Umum Gampong Pasie Rawa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie”. Imbuh Waka Polres Pidie. (IN).