Home » BERITA » Waka Polres, Para Dewan Guru Harus Bisa Membantu Polisi Mencegah Peredaran Narkoba dan Kenakalan Remaja di Kalangan Siswa/inya.

Waka Polres, Para Dewan Guru Harus Bisa Membantu Polisi Mencegah Peredaran Narkoba dan Kenakalan Remaja di Kalangan Siswa/inya.

ttttt

Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH menjadi Irup di SMK Negeri 2 Sigli, Senin (08/08/2016) sekira pukul 07.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Saweu Sikula dan mensosialisasikan kepada para Dewan guru tentang penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja di lingkungan Sekolah telah dilaksanakan oleh Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH pada Sekolah Menengah Kujuruan (SMK) Negeri No.2 Sigli pada Senin (08/08/2016) sekira pukul 07.30 Wib.

Pada Kesempatan tersebut Waka Polres Pidie bertindak sebagai Inspektur Upacara , kemudian pada pembacaan amanatnya, mantan Kabag Ops Polres Pidie tersebut menyampaikan beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

  1. Kepada para Dewan guru agar bisa memantau para Siswa / i yang cenderung menggunakan apalagi mengedarkan Narkoba di lingkungan sekolah.
  2. Tingkatkan pengawasan kepada para Siswa / i tentang kenakalan remaja yang sering muncul dilingkungan sekolah seperti sering cabut pada jam – jam sekolah, penggunaan HP yang mendowload film dewasa, merokok dsb.
  3. Agar para Dewan guru memberikan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) keagamaan kepada para siswa /i nya dengan mengundang Pimpinan Pesantren/ Dayah.
  4. Tanamkan kepada para Siswa/i tentang pentingnya Cinta Tanah Air dan Bangsa dan terapkan semboyan Say No Drug.