Home » BERITA » Vespa VS Beat, Kedua Pengendara Berserak di Jalan Raya

Vespa VS Beat, Kedua Pengendara Berserak di Jalan Raya

mmmmmmmmok

Sepmor Vespa Warna Biru BL 3386 PC milik Tgk. M. Yakop, 53 thn, Guru Pengajian, Warga Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie dan Sepmor Honda Beat BL 3205 AJ milik Sdri Safriana Binti Hasan Basri, 21 thn, Wiraswasta, warga Gampong Blang Galang Kecamatan Pidie Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Grong – Grong, selasa (08/11/2016) sekira pukul 17.05 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Depan Pasar Buah Grong – Grong Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie antara Sepmor Vespa BL 3486 PC yang dikemudikan oleh Tgk. M. Yakop, 53 thn, Guru Pengajian, Warga Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie dan Sepmor Honda Beat BL 3205 AJ milik Sdri Safriana Binti Hasan Basri, 21 thn, Wiraswasta, warga Gampong Blang Galang Kecamatan Pidie Kab.Pidie terjadi pada selasa (08/11/2016) sekira pukul 17.05 Wib.

Kecelakaan tersebut bermula pada saat Sepmor Vespa yang di kendarai oleh Tgk. M. Yakop melaju dari arah Padang Tiji menuju Kota Sigli, Sesaat tiba di Depan Pasar Buah Grong – Grong datang Sepmor Honda Beat yang di kendarai oleh Sdri Safriana Binti Hasan Basri langsung membelokkan kendaraannya tanpa melihat ke depan terlebih dahulu dan kecelakaan pun tak terelakan, kedua pengendara pun berserak di jalan negara tersebut.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan Pengendara Sepmor Beat saat membelokkan kendaraan tidak melihat ke depan sementara pengendara Vespa berjalan arah lurus dan kini kedua korban telah dirawat di Puskesmas Grong – Grong.

Akibat kecelakaan tersebut korban pengendara Vespa mengalami luka lecet di bagian kaki sementara pengendara Honda Beat mengalami sesak nafas

dan setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Grong – Grong kedua korban telah pulang ke rumahnya masing – masing sementara Sepmor masih diamankan di Mapolsek Grong – Grong.

Informasi terakhir yang diterima oleh Kasubbag Humas AKP Marzuki Nyak Cut melalui Iptu Lokot Soalon , kedua pengendara menyepakati untuk berdamai dan tidak akan tuntun menuntut di kemudian hari.