Home » BERITA » Ustadz Das’ad Latif Hadiri Maulid Akbar di Kota Beuruenuen Kab. Pidie

Ustadz Das’ad Latif Hadiri Maulid Akbar di Kota Beuruenuen Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugaraha Setiawan Siregar, S.I.K, Waka Polres Pidie KOMPOL Iskandar, A. A.E. A.K, Forkopimda tamu undangan serta PJU Polres Pidie Menghadiri Maulid Akbar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H di Kota Beureunuen Kab. Pidie, sebagai pembawa Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Ustadz Das’ad Latif dari Kota Makasar.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K mengatakan, Pada Maulid akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dengan kedatangan ustadz Das’ad juga meramaikan dan menghibur warga Kota baereunuen Kab. Pidie serta meriahkan acara Maulid Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 di.

Dengan kegiatan ini diamankan seluruh Personil Polres Pidie dan jajaran Polsek Polres Pidie yang menjadi Koordinator lapangan Kabag Ops Polres Pidie KOMPOL Syahral Handani serta Perwira jajaran Polres Pidie.

Pada Maulid akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, ustadz Das’ad juga menyampaikan bahwa, sesungguhnya peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, hakekat peringatan maulid ini bagaimana kita menumbuhkan rasa cinta kepada Allah SWT serta Nabi Besar Muhammad SAW.

Ia mengajak kepada seluruh ummat dan masyarakat Kab. Pidie, khususnya warga Kec. Mutiara Kota Beureunuen untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Moment maulid Nabi ini, mari kita jadikan tempat pembelajaran dan motivasi untuk menumbuhkan kecintaan kepada Allah SWT, serta meneladani akhlak dari baginda Rasulullah Muhammad SAW,” ujarnya. (Humas Polres Pidie). IN