Home » BERITA » Unit Opsnal Polres Mengamankan 1 Unit Sepmor Yang Tidak Memiliki Surat Resmi dan Pemiliknya

Unit Opsnal Polres Mengamankan 1 Unit Sepmor Yang Tidak Memiliki Surat Resmi dan Pemiliknya

YYYYY

1(satu) Unti Ranmor R2 jenis Yamaha Mio Soul yang tidak memiliki Surat Resmi, Plat Nomor serta pemiliknya a.n Asdian Andika bin M. Hasan, 19 thn, Swasta, Warga Gampong Meunasah Teungoh Kecamatan Mila Kab.Pidie diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, Kamis (14/04).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kanit IV Aiptu Agusalim telah mengamankan 1 (satu) unit Sepmor R2 jenis Yamaha Mio Soul yang tidak memiliki surat resmi beserta pemiliknya a.n Asdian Andika bin M. Hasan, 19 thn, Swasta, Warga Gampong Meunasah Teungoh Kecamatan Mila Kab.Pidie di Taman Pendopo Bupati Pidie Gampong Blok Bengkel Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, pada Kamis (14/04) sekira pukul 21.00 Wib.

Tim opsnal menangkap pemilik sepmor berdasarkan laporan masyarakat setempat yang sering melihat Asdian sering gonta – ganti Sepmor dan merasa curiga warga pun melaporkan ke pihak berwajib, dari hasil penangkapan tim mewawancarai pemilik Sepmor tersebut dan menanyakan dari mana ia memperoleh Sepmor tersebut, ia pun menjawab bahwa sepmor tersebut dibelinya sekitar bulan februari 2016 dari orang tidak dikenal di daerah blang padang, Banda Aceh di toko usaha Play Station (PS) seharga Rp 1.600.000,- (satu juta enam ratus ribu rupiah).

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kanit IV Sat Intelkam Polres Pidie Aiptu Agusalim membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pemilik Sepmor dan mengamankannya di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.