Home » BERITA » Ulang Tahun Ke – 44, Kapolres Pidie Santuni Anak Yatim

Ulang Tahun Ke – 44, Kapolres Pidie Santuni Anak Yatim

bbbb

Tribratanewspolrespidie.com ; Di usianya yang ke – 44 tahun, Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH lebih mengutamakan perayaannya dengan mengundang para anak – anak yatim / piatu yang ada di Kabupaten Pidie untuk makan bersama dan syukuran.

Kesederhaaan pun tampak diwajah mantan Kapolres Aceh Timur tersebut, ia lebih menyukai untuk dekat dengan anak – anak yatim / piatu disamping hobbinya sebagai pemain sikulit bundar dilapangan hijau.

Pria kelahiran deli serdang 11 April 1972 ini sangat aktif di berbagai cabang olah raga, Sepak Bola merupakan hobbi utamanya, peran sertanya untuk mengajak para Kaum Muda dan Hawa agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan Narkotika ini lah yang membuat ia, dekat dengan masyarakat Pidie yang islami.

Budaya Pidie yang islami ini membuatnya terketuk hati untuk bisa memperdalam ilmu agama yang akan ia bawa kelak ke negeri akhirat, 1, 2 Tahun ia menjabat di Polres Pidie, banyak pengalaman yang ia dapatkan, banyak ilmu yang ia ajarkan kepada Personil.

Pada perayaan hari ulang tahun tersebut juga dihadiri para unsur muspida plus Kab.Pidie dan Pidie Jaya, para Kadis, para Toga, Tomas dan Todat Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Pidie juga sangat menekankan katakan tidak untuk Narkoba.