Home » BERITA » Tournament Futsal Kapolres Cup di Gelar

Tournament Futsal Kapolres Cup di Gelar

Tournament Futsal Kapolres Pidie Cup Tahun 2015 Di Gelar di Lapangan Suman Mart Kota Sigli

Tournament Futsal Kapolres Pidie Cup Tahun 2015 Di Gelar di Lapangan Suman Mart Kota Sigli, Sabtu (26/12/2015)

Sigli ; Tournament Futsal Kapolres Pidie Cup Tahun 2015 telah di gelar di lapangan Suman Mart Kota Sigli, Kabupaten Pidie pada hari Sabtu (26/12/2015) sekira pukul 09.00 Wib.

tournament yang dibuka langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH itu diikutisertakan oleh 16 (enam belas) peserta dimana masing – masing peserta itu di bagi menjadi 2 Group, A dan B, dimana masing Group A dihuni oleh Polsek Wilayah I ( Polsek Muara Tiga, Padang Tiji, Batee, Grong – Grong dan Delima), Polsek Wilayah II ( Pidie, Kota Sigli, Sp. Tiga, Kb. Tanjong dan Indra Jaya), Polsek Wilayah III ( Peukan Baro, Mutiara, Mutiara Timur, Mila dan Tiro ), Sat Lantas Polres Pidie, Sat Sabhara Polres Pidie, Sat Reskrim Polres Pidie, Kodim 0102 Pidie dan Pemda Pidie, sementara di Group B diawaki oleh Sat Intelkam Polres Pidie, Polsek Wilayah IV ( Geumpang, Mane, Tangse, Keumala dan Sakti), Sat Narkoba / Sat Binmas / Sat pol Air / Sat Tahti, Polsek wilayah V ( Glp Tiga, Glp Baro, Bandarbaru, Panteraja, Trienggadeng, Gabungan Bag / Sie / SPKT, Polsek Wilayah VI ( Meureudu, Meurah Dua, Jangka Buya, Ulim dan Bandardua), Dinas PU / Dinas PK dan Dinkes / RSU Sigli.

Pertandingan pembuka dimulai oleh Polsek Wilayah I VS Polsek Wilayah III dimana hasil akhir dimenangkan oleh Polsek Wilayah I dengan Scor Akhir 4 – 3 dengan durasi waktu Full Time 30 Menit.

” Pertandingan ini kami selenggarakan karena banyaknya minat para pemuda Kab.Pidie dan Personil Polres Pidie khususnya yang gemar bermain Futsal pada malam harinya, untuk itu agar bakat – bakat mereka tersalurkan untuk menjadi seorang champion sejati, maka kami gelar tournamen ini untuk mencari bibit – bibit unggul di Kab.Pidie sehingga mereka bisa mencapai prestasi di pekan olah raga ditingkat nasional atau internasional nantinya,” ujar Kapolres Pidie tersebut.

2 3 4