Home » BERITA » Tirta Nur Alam, SE, Waka Polres Pidie

Tirta Nur Alam, SE, Waka Polres Pidie

ffffffffffff

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK menyematkan tanda jabatan kepada Kompol Tirta Nur Alam, SE di lapangan Apel Mapolres Pidie pada Selasa (29/11/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Waka Polres Pidie dari Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH kepada Kompol Tirta Nur Alam, SE berlangsung pada Selasa (29/11/2016) sekira pukul 10.00 Wib waktu setempat.

Upacara yang dihadiri sekitar 300 (tiga ratus) Personil Polres Pidie dan para Bhayangkari Cabang Pidie tersebut berjalan dengan Khidmat.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memimpin langsung dalam Upacara Serah Terima Jabatan tersebut sementara yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin dan Komandan Upacara Kapolsek Mutiara Timur Iptu Zaflani.

Sesusi dengan surat teelgram Kapolda Aceh Nomor : ST / 901 / XI / 2016 tanggal 14 November 2016 tentang  Pemberhentian dari Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh, Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH akan melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kasubdit Dalmas DitSabhara Polda Aceh sementara Mantan Waka Polres Nagan Raya Kompol Tirta Nur Alam, SE akan menduduki jabatan sebagai Waka Polres Pidie Baru.

Ibarat Barang Lama Stok Baru, sosok Tirta Nur Alam, SE bukan hal yang asing lagi di mata Personil Polres Pidie, ia pernah menduduki jabatan sebagai Kabag Sumda dan Kabag Ren di Mapolres Pidie beberapa tahun yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH yang telah mengabdi dan melakukan berbagai Inovasi dalam rangka mewujudkan keberhasilan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di Polres Pidie.

Untuk Kompol Tirta Nur Alam, SE saya  Ucapkan selamat datang kembali ke Mapolres Pidie, selamat atas Promosi serta diberikan kepercayaan jabatan yang telah diamanahkan kepada saudara sebagai Waka Polres Pidie, kata M. Ali.