Home » BERITA » Tindak Pidana Penganiayaan di Komplek Pasar Pagi Kota Sigli

Tindak Pidana Penganiayaan di Komplek Pasar Pagi Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie. Com |

Telah terjadi TP Penganiayaan dengan menggunakan Sajam di Komplek Pasar Pagi Gampong Pante Teungoh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Sabtu 18/04/2020.

Dengan korban atas nama Azizah , 42 tahun, pedagang, Dusun Kajhu Indah Kec. Baitul Salam Kab. Aceh Besar. Dengan TSK Zani, Wiraswasta,  50 thn,  Dusun Kajhu Kec.  Baitul Salam Kab. Aceh Besar.

Dengan barang bukti yang telah diamankan berupa 1 (satu) buah pisau,  1 (satu) buah sarung pisau 1 (satu) lembar baju, 1 (satu) buah BH, 1 (satu) lembar jelbab warna coklat, 1 (satu) buah dompet warna coklat, 1(satu) lembar baju dalam, 1 (satu) unit HP merk Oppo, 1 (satu) buah jam tangan, 1(satu) pasang sendal warna hitam dan 1(satu) buah kursi kayu.

Dengan kejadian tersebut ada saksi yang melihatnya salah satunya Mutia, 29 tahun, Pedagang Gp. adan Mns Rambot Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie dan Sudirman, 21 tahun, jualan, Gp. Peukan Sot Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kassubbaghumas Polres Pidie Iptu Bustami mengatakan, pelaku tidak terima dengan sikap korban yang memaki pelaku di rumah maupun di depan umum.

Dan korban (istri) dan Pelaku (suami) sedang berjualan di Komplek pasar pagi Gampong Pante Teungoh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie lalu antara korban dengan pelaku terjadi pertengkaran mulut, pelaku tidak terima korban selalu memaki diri nya di depan umum dan Pelaku mengambil pisau lalu menusuk korban berulang kali, di bagian perut dan tangan kemudian korban berlari sambil memegang perut meminta pertolongan warga yang ada TKP, Selanjut nya korban di bawa oleh masyarakat ke RSU MUFID untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat kejadian korban mengalami luka tusuk di Bagian dada 6 Tusukan, di Bagian perut kanan bawah 1 tusukan, di tangan kiri 4 tusukan, di tangan kanan 2 tusukan.

Selanjutnya pelaku menyerahkan diri nya ke Polsek Kota Sigli bersama barang bukti. Imbuh Kasubbaghumas.  (Hms)  IN.