Home » BERITA » Tim Resnarkoba Kembali Jaring Bandar Sindikat Narkotika Jenis Ganja Setelah Menjadi Undercover Buy

Tim Resnarkoba Kembali Jaring Bandar Sindikat Narkotika Jenis Ganja Setelah Menjadi Undercover Buy

rrrrrr

Tersangka Bandar Narkoba Jenis Ganja a.n Ridwan Bin Safari, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Muara Kecamatan Indra Jaya Kab. Pidie beserta barang bukti 10(sepuluh) bungkus narkotika jenis Ganja dengan berata 72 gram di Jaring Tim Resnarkoba Polres Pidie di Kediamannnya, Rabu (27/07/2016) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap kembali menjaring bandar sindikat narkoba jenis Ganja a.n Ridwan Bin Safari, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Muara Kecamatan Indra Jaya Kab. Pidie beserta barang bukti 10(sepuluh) bungkus narkotika jenis Ganja dengan berat 72 gram, rabu (27/07/2016) sekira pukul 18.30 Wib.

Tersangka ditangkap Tim Resnarkoba Polres Pidie setelah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat yang telah resah dengan perilakunya yang sering melakukan Transakasi dengan para pelanggan di rumah kediamannnya, lalu ia juga sering memakai barang haram tersebut di sekitar rumah tempat tinggalnya.

Dari informasi tersebut Tim pun melakukan penyamaran sebagai pembeli ( Undercover Buy ) kepada tersangka tanpa diketahui olehnya, melalui HP, tim pun menghubungi tersangka untuk ketemu ditempat yang telah disepakati, tanpa ada rasa curiga tersangka pun data membawa barang haram tersebut sebanyak 10 bungkus Ganja kering yang telah terbalut dan siap edar, pada saat hendak melakukan transaksi tersangka pun di bekuk aparat tanpa melakukan perlawanan lalu tersangka dibawa ke Mapolres Pidie beserta barang haram tersebut untuk diamankan.

Kapolres Pidie AKBP M. ALi Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk tersangka beserta 10 bungkus Narkotika jenis Ganja kering telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.