Home » BERITA » Tertibkan Penjual Makanan di Siang Hari di Bulan Ramadhan, Sat Pol PP Gaet Polsek Grong – Grong

Tertibkan Penjual Makanan di Siang Hari di Bulan Ramadhan, Sat Pol PP Gaet Polsek Grong – Grong

IIIIIIIIIIIIIIIII

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon bersama Camat Grong – Grong Muzakir, S.Sos dan Sat Pol PP / WH Kab.Pidie melaksanakan Razia Penjual Makanan di siang hari di Bulan Ramadhan di Pasar Grong – Grong, Selasa (06/06/2017) sekira pukul 13.20 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Kab.Pidie menggaet Personil Polsek Grong – Grong dalam melaksanakan Razia Makanan dan Minuman yang di jual oleh Pedagang di Pasar Grong – Grong pada siang hari di Pasar Grong – Grong pada selasa (06/06/2017) sekira pukul 13.20 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan karena banyaknya oknum – oknum penjual makanan di pasar Grong – Grong Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie yang berjualan di siang hari di Bulan Suci Ramadhan.

Ada sekitar 19 (sembilan belas) Personil yang di turunkan ke Lapangan untuk menertibkan para pedagang nakal tersebut, sebut Iptu Lokot Soaloon saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Kesembilan belas personil yang diturunkan diantaranya 8 (delapan) Personil dari Sat Pol PP / WH Kab.Pidie, 3 (tiga) Personil dari Polsek Grong – Grong, 3 (tiga) Personil dari Koramil Grong – Grong dan 5 (lima) Personil dari Pegawai Kecamatan Grong – Grong, sebutnya.”

Sambil mendampingi Sat Pol PP / WH Kab.Pidie, Mantan Kapolsek Panteraja tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang berjualan di Pasar Grong – Grong, agar menghormati Bulan Suci Ramadhan dengan tidak berjualan makanan dan minuman di siang hari.