Home » BERITA » Tersandung Narkoba, Satu Anggota Polres Pidie Dipecat Tidak Hormat

Tersandung Narkoba, Satu Anggota Polres Pidie Dipecat Tidak Hormat

Tribratanewspolrespidie.com |

Polres Pidie menggelar upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) Pasal itu, terkait kasus penyalahgunaan pemakaian Narkoba. Proses pemecatat Satu orang dilakukan secara in absensia (dalam keadaan tidak hadir). Selasa (05/05/2020).

Proses PTDH tersebut dipimpin langsung Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K di halaman Apel Mapolres Pidie. Satu orang Personil Polres Pidie yang dipecat itu adalah Brigadir Firman Akbar,” kata Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan, S.I.K.

Ia menyebutkan, Satu orang Personil Polres Pidie yang dipecat secara tidak hormat karena melanggar pasal 14 ayat (1) huruf A Peraturan Pemerintah RI Nomor 1 tahun 2003 tentang Pemberhentian Anggota Polri. AKBP Andy menegaskan, Polres Pidie tidak main-main memecat secara tidak hormat terhadap anggota yang terlibat Narkoba.

” Saya sudah berungkali mengingatkan, kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh yang baik. Sayangilah diri sendiri dan keluarga dengan menjauhkan Narkoba,” pungkasnya. (Hms). IN