Home » BERITA » Ternyata Pancuri Kameng di Grong – Grong Seorang Penjual Ayam Potong

Ternyata Pancuri Kameng di Grong – Grong Seorang Penjual Ayam Potong

sssssssssssssss

Tersangka Pencuri hewan Ternak jenis Kambing a.n Arifrahmatillah Bin Ibrahim, 20 thn, Jualan Ayam Potong, Warga Gampong Mali Guyu Kecamatan Sakti Kab.Pidie dan Farid Akbar Bin Abdullatif, 20 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Mali Guyu Kecamatan Sakti Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Grong – grong, Minggu (13/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Gabungan Res / Intel Polsek Grong – Grong yang di Pimpin oleh Iptu Lokot Soalon berhasil membekuk Pencuri hewan ternak jenis Kambing di Gudang Jual Beli Daging ( Rumah Potong ) di Gampong Karieng Kecamatan Grong – grong Kab.Pidie pada Minggu (13/11/2016) sekira pukul 03.00 Wib dinihari.

Penangkapan tersebut bermula saat Tim Gabungan Res / Intel sedang melakukan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Grong – Grong kemudian singgah di warung milik sipon lalu Tim pun melihat dua pemuda yang menuju ke arah rumah potong milik sdr Rusdi, merasa curiga dengan gerak gerik kedua pelaku, Tim pun membututi kedua pelaku kemudian melangsung menanyakan kepada keduanya lalu merazia.

Saat dirazia polisi kedua pelaku mengaku baru meletakkan satu ekor kambing dirumah potong milik sdr Rusdi yang baru dicurinya dan sudah disembelih oleh keduanya di Gampong Mali Gayeu Kecamatan Sakti Kab.Pidie pada pukul 02.00 Wib dini hari tadi.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut kedua pelaku sudah kita serahkan ke Mapolsek Sakti mengingat lokasi tempat pencurian hewan ternak tersebut di Gampong Mali Gayue Kecamatan Sakti Kab.Pidie.