Home » BERITA » Telah Terjadi Percobaan Pembunuhan di Kec. Geumpang

Telah Terjadi Percobaan Pembunuhan di Kec. Geumpang

Tribratanewspolrespidie. Com |

Di Kec. Gumpang telah telah terjadi percobaan Pembunuhan Penggunungan Km 14 di Gampong Pulolhoih Kec. Geumpang Kabupaten Pidie. Yang terjadi pada tanggal 04 Januari 2020 pukul 22.00 Wib.

Dengan Korban saudara Ibram, 47 thn, Swasta, Gampong Pulolhoih Kec. Guempang Kab. Pidie dengan barang buktinya, 1 buah pisau. Dengan saksi ya saudara Saifullah, 45 thn, Tani, Gampong Mamplang Kec. Simpang Tiga, Tgk. Hamzah, 35 thn, Tani, Gampong Priya Kec. Mutiara Timur. Dengan perkiraan Motif Kejadian Lidik.

Adapun dengan kejadiannya Pada hari dan tgl tersebut sekira pukul 20.00 korban datang sendiri ke camp milik sdr Saifulllah bin Basyah, umur 45 thn, Swasta, alamat Gp. Mamplam Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie dengan maksud untuk bertemu Sdra Saiful, Pada saat sedang duduk di dalam camp dalam situasi gelap tanpa alat penerang / lampu, secara tiba2 datang pelaku yg tidak dikenal langsung membacok korban dari arah samping korban dan menusuk korban dari arah belakang dan korban jatuh telungkup ke depan sambil berteriak minta tolong.

Selanjutnya sdr Saifullah keluar dari camp mencari bantuan ke camp lain yg berjarak lk 100 meter, kemudian datang warga lainnya untuk membantu korban yg sdh terjatuh bersimbah darah di dalam camp tersebut.
Selanjutnya korban di tolong oleh wrga untuk dilakukan evakuasi dengan menggunakan tandu seadanya dgn cara berjalan kaki yg berjarak lk 14 Km dgn jarak tempuh lk 7 jam perjalanan.

Kemudian korban di bawa ke Puskesmas, sekira pukul 07.30 Wib, korban tiba di Puskesmas Gempang dan selanjutnya sekira pukul 08.30 korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Sigli.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka di leher sebelah kanan, leher belakang (posisi pisau masih menancap), lengan kiri, pergelangan tangan kiri, punggung dan di dada sebelah kiri.

Sedangkan dengan pelakunya masih dalam Lidik Kanit Reskrim Polsek Guempang. (IN)