Home » BERITA » Telah Terjadi Laka Lantas di Kec. Mane

Telah Terjadi Laka Lantas di Kec. Mane

Tribratanewspolrespidie.com |

Rabu tanggal 25/03/2020 telah terjadi Laka Lanats di Kec. Mane bertempat di Jalan Cot Tanjakan Dusun Pante Luah Gp. Mane Kec. Mane Kab. Pidie. Pukul 16.00 Wib.

Dengan kejadian Laka Lantas tersebut antara Ranmor Roda 4 Daihatsu Terios dengan Ranmor Roda 4 Isuzu Panther.  Ranmor 4 Daihatsu Terios yang kendarai oleh Riki Santridin Putra Bin M. rukadi kafen, 33 thn, Karyawan Swasta, Desa Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.

Sedangkan Ranmor Roda 4 Isuzu Phanter yang dikendarai oleh Sdr. Al mukadar, 33 thn, Pedagang, Desa Jurong Panda Kecamatan glumpang tiga Kab. Pidie.

Awal Laka Lantas di tanjakan Dsn. Pante Luah Gp. mane antara Mobil Dahatsu Terios BK 1600 IW yang di kendarai oleh sdra. Rici Santridin Putra dari arah Tangse menuju Meulaboh, sedangkan Mobil Isuzu Phanter BL 8315 PH yang di kendarai oleh sdra. Al mukadar dari arah geumpang menuju tangse, dan sesampainya di TKP terjadilah laka lantas di con tanjakan tersebut.

Akibat Dari Laka lantas tersebut tidak memakan korban jiwa, kedua mobil tersebut rusak berat. Laka Lantas untuk saat ini sedang di tangani oleh pihak Polsek Mane. (Hms). IN.