Home » BERITA » Telah Terjadi Bunuh Diri di Kec. Peukan Baro Kab. Pidie

Telah Terjadi Bunuh Diri di Kec. Peukan Baro Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie. Com 

Senin sekira pukul 19. 15 Wib tanggal 20 April 2020 telah terjadi Bunuh Diri di Kec.  Peukan Baro Kab.  Pidie.

Tempat kejadian dalam kamar rumah nenek korban Gp. Meunje Mesjid Kec. Peukan Baro Kab. Pidie.

Dengan Korban Mimi Suhaimi Bin Maimun,  20 thn,  Wiraswasta,  Gp.  Meunje Mesjid Kec. Peukan Baro Kab.  Pidie. Dengan barang bukti  1 (satu) potong kabel listrik nim 2,5 cm yang panjangnya 225 cm.

Adapun saksi yang terjadi bunuh diri antaranya Duriati Binti Nurdin (ibu korban), 40 thn,  IRT, Gp. Meunje Mesjid Kec. Peukan Baro Kab. Pidie.  Dan Maliah Binti T. Idris (kakak sepupu korban), 38 tahun, Irt, Gp. Meunje Mesjid Kec. Peukan Baro Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar,  S. I. K menjelaskan,  motif kejadian Bunuh Diri tersebut diatas sekira pukul 18.30 wib, Ibu korban pulang dari sawah menuju rumahnya di Gp. Munje Mesjid Kec. Peukan Baro kemudian setelah selesai shalat magrib ibu korban pergi ke rumah nenek korban yang jaraknya lebih kurang 20 meter yang selama ini ditempati oleh korban seorang diri untuk melihat korban dikarenakan korban belum pulang makan ke rumah.

Lanjut Kapolres, dan pada saat ibu korban membuka kamar tidur korban menemukan korban dalam keadaan gantung diri (bunuh diri) dengan mengunakan kabel nim listrik yang berada dalam kamar tidur korban.

Kemudian ibu korban berteriak sambil meminta tolong sehingga datang kakak sepupu sdri Amaliah, 38 tahun, Irt, Gp. Meunje Mesjid Kec. Peukan Baro Kab. Pidie dan melihat korban dalam keadaan tergantung (bunuh diri) kemudian saksi tersebut langsung meningalkan TKP, sementara Ibu korban memegang korban dan membuka simpul kabel listrik yang melilit di leher korban kemudian korban dibaringkan diatas tempat tidur di dalam kamar tersebut. Imbuh Akbp Andy.

Setelah dilakukan identifikasi dari anus korban mengeluarkan kotoran, Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum Et Revertum terhadap mayat korban. Dileher korban terlihat bekas lilitan kabel listrik.

Dikaki sebelah kiri / hasta korban adanya luka memar akibat terbentur dengan tempat tidur yang berada dibawah tempat korban mengantungkan diri.

Demikian laporan awal yang diterima Humas Bagops Polres Pidie.  IN