Home » BERITA » Telah Jadi Laka Lantas di Jalan Batee Krung Raya Kec. Pidie

Telah Jadi Laka Lantas di Jalan Batee Krung Raya Kec. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Telah terjadi Laka Lantas antara Sepmor Honda Revo BL 5589 PAC dengan Sepmor Scoopy tanpa Nopol di Jalan Batee Krung Raya tepatnya depan Pasantren Utue Kec. Pidie Kab. Pidie. Jum’at (27/03/2020 ).

Adapun Identitas pengemudi Pengemudi Sepmor Honda Revo BL 5589 PAC, Ayub Husen,  49 Thn, Tani, Gp. Tuha Kec. Batee Kab. Pidie dengan jari Jempol Kaki Robek. Sdr. Nurhayati (Istri Ayub Husen),  43 Thn, IRT, Gp. Tuha Kec. Batee Kab. Pidie dengan luka Tangan terkilir, Dahi Lecet dan Telinga Memar.

Sedangkan Pengemudi Sepmor Honda Scoopy tanpa Nopol, Sdr. Muhammad Rijal, 19 Thn, Pelajar, Gp. Ujong Langgo Kec. Pidie Kab. Pidie, dengan luka Tangan Patah, Kepala Robek dan lutut kiri dan kanan lecet.

Pada hari dan tanggal tersebut di atas Sepmor Honda Revo dan Scoopy melaju dari arah yang sama dari Kec. Batee menuju Sigli tepat depan Pasantren Utue Kec. Pidie Honda Revo belok ke arah Pasantren Utue, Sementara Honda Scoopy berada di belakangnya dan terjadi lah Laka Lantas.

Kedua korban sudah di efakuasi ke Rumah Sakit Umum Sigli dan rumah Sakit Citra Husada, dan untuk BB nya keduanya sudah di amankan Polsek Pidie. Demikian Laporan awal diterima oleh Humas Bagops Polres Pidie. IN