Home » BERITA » Tak Transparan Dalam Penggunaan Dana Desa, Kantor Geuchik Turue Cut di Coret – Coret Warga

Tak Transparan Dalam Penggunaan Dana Desa, Kantor Geuchik Turue Cut di Coret – Coret Warga

IMG-20170417-WA0033

Kantor Geuchik Gampong Turue Cut kecamatan Mane Kab.Pidie di coret – coret oleh warga Gampong Turue Cut, Minggu (16/04/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Kantor Geuchik di Gampong Turue Cut Kecamatan Mane Kab.Pidie di Coret – Coret oleh masyarakat setempat pada Minggu (16/04/2017) kemarin.

Aksi coret mencoret tersebut dilakukan oleh warga Gampong Turue Cut dikarena tidak transparannya pengelola dan penggunaan dana desa yang dilakukan oleh Geuchik bersama perangkat di Gampong tersebut sehingga membuat berang warga yang bedomisili di Gampong itu.

Warga pun melapiaskan amarahnya dengan mencoret – coret di Kantor Geuchik dengan membuat tulisan – tulisan  di dinding – dinding bagian luar Kantor.

Kapolsek Mane Iptu Khaidir, SHI saya di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi coret – mencoret di Kantor Geuchik Turue Cut oleh masyarakat Gampong yang tidak terima dengan penggunaan / pengelolaan dana desa yang tidak transparan yang di kelola oleh Geuchik.

Sementara untuk data yang lebih akurat, nantinya akan kita panggil Geuchik beserta perangkat Gampong Turue Cut dan para pemuda Gampong untuk di mintai keterangan, sebut Khaidir.”