Home » BERITA » Tak Hanya Upacara, Kunjungan Ke Sekolah di Lakukan Pada Perayaan Hardiknas di Pijay

Tak Hanya Upacara, Kunjungan Ke Sekolah di Lakukan Pada Perayaan Hardiknas di Pijay

SSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Kapolsek Meureudu AKP T. Muhammad beserta Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi dan Pabung Pidie Jaya melaksanakan pengecekan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie, selasa (02/05/2017) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Upacara perayaan Hardiknas tahun 2017 di Kabupaten Pidie Jaya dengan tema ” Percepatan Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas ” dilaksanakan di depan halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Pidie Jaya, tepatnya di Jalan Iskandar Muda Gampong Kota Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya, Selasa (02/05/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Adalah Wakil Bupati Pidie Jaya , Said Mulyadi, SE, M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara Muzakir sementara Perwira Upacara Mukhayat Syah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0102 Pidie Letkol Arh. Dony Indiawan, S.Ip, Kapolres Pidie yang diwakili oleh Kapolsek Meureudu AKP T. Muhammad, Sekda Pidie Jaya, Ir Iskandar Ali, para Asisten Pemda Kab.Pidie Jaya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya Syaiful, S.Pd, para Kepala dan SKPK Sekda Kab.Pidie Jaya, serta para Guru SD, SMP dan SMA Pidie Jaya.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan amanat dan kata sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy.

Tak hanya melaksanakan upacara, para unsur Fokorpimda Kab.Pidie Jaya juga melaksanakan pengecekan ke sekolah – sekolah yang sedang melaksanakan ujian nasional dengan sistem UNBK dan UNPK. Salah satu sekolah yang dikunjungi oleh unsur Fokorpimda Kab.Pidie Jaya yakni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Meureudu yang berada di Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya.