Home » BERITA » Tak hanya Kunjungi Kantor PPK Pidie, PPK Peukan Baro dan Indrajaya Turut di Datangi Kapolres

Tak hanya Kunjungi Kantor PPK Pidie, PPK Peukan Baro dan Indrajaya Turut di Datangi Kapolres

777

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK beserta rombongan mengunjungi Kantor PPK Kecamatan Peukan Baro Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, sabtu (18/02/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Tak hanya Kantor PPK Kecamatan Pidie, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK beserta rombongan turut juga mendatangi Kantor PPK Kecamatan Peukan Baro dan Kecamatan Indrajaya pada Sabtu (18/02/2017) sekira pukul 11.00 Wib, siang tadi.

Kunjungan tersebut tak lain ingin mengecek rapat sidang pleno yang sedang berlangsung di Kecamatan Peukan Baro dan Kecamatan Indrajaya, pada sabtu (18/02) siang tadi.

6666

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK beserta mengunjungi Kantor PPK Kecamatan Indrajaya dan disambut langsung oleh Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub.

Di Kecamatan Indrajaya Mantan Kapolres Bireuen tersebut ia menegaskan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di tempat sidang pleno perhitungan surat C-1 agar benar – benar bertanggung jawab terhadap tugas yang diembankannya serta melaksanakan pengecekan langsung tentang Ketua PPK Kecamatan Indrajaya Tgk. Khaidir, S.Pdi yang tidak hadir dalam pelaksanaan rapat pleno perhitungan surat C-1 di kantor PPK Kecamatan Indrajaya dikarenakan sakit.

Setelah berkoordinasi dengan KIP Pidie dan Panwaslih Pidie, dibuat sebuah mandat ke anggota PPK Kecamatan Indrajaya Husaini, S.Pd untuk menggantikan Tgk. Khaidir, S.Pdi dalam memimpin sidang rapat pleno.

Turut juga hadir dalam pengecekan tersebut Dandim 0102 Pidie Letkol Usik Samwa Parana, Ketua KIP Pidie Ridwan, S.Pd, Ketua Panwaslih Kab.Pidie said Husen, S.Pd, Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK dan Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Samsul, SH.

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan Kapolres dan rombongan tiba di Kantor PPK Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie sekitar pukul 11.00 Wib dan langsung melakukan pengecekan rapat Pleno perhitungan surat C-1 kemudian memberikan arah kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar bertanggung jawab apa yang telah menjadi tugasnya.

Tak hanya memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan, ia juga meminta kepada KIP dan Panwaslih Pidie untuk mengecek kondisi ketua PPK Kecamatan Indrajaya Tgk. Khaidir, S.Pdi yang diinformasikan sedang dalam keadaan sakit dan tidak bisa untuk memimpin sidang pleno terbuka, kata Aiyub.”