Home » BERITA » Tabrakan Beruntun Merenggut Korban Jiwa di Pidie

Tabrakan Beruntun Merenggut Korban Jiwa di Pidie

 

mmmm

Personil Sat Lantas Polres Pidie Brigadir Romi Yanda mengecek Barang Bukti Laka Beruntun yang diamankan di Unit Laka Polres Pidie yakni ; 1. sepmor honda beat No.Pol : BL 3251 PAN yg di kendarai oleh fahrurrazi, 15 th pelajar gampong pulo tenong kec delima; 2 sepmor honda beat putih No.Pol ; BL 6557 PAE yg kendarai oleh Surazi 18 th dagang gp. Pulo raya titeue kemala kab pidie berboncengan dgn novianti 15 th pelajar gp pineung kec mutiara kab pidie. 3 sepmor yamaha jupiter. Merah yg di kendarai julfahmi 15 th pelajar, Warga Desa Ceurih Blang Mee Kec. Delima Kab.Pidie;  4 sepmor jupiter warna hijau tanpa No.Pol pengendara tidak di ketahui karena setelah kejadian melarikan diri dan meninggalkan TKP, Rabu (27/04).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tabrakan Beruntun yang terjadi di Jalan Kompleks Kampus Unigha Sigli pada hari Selasa (26/04) sekira pukul 18.30 Wib, tepatnya di Deapn Mushalla Gampong Mesjid Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie mengakibatkan satu nyawa an. Fahrullazi Bin M. Isa, 15 thn, Pelajar, Warga Desa Pulo Tunong Kec. Delima Kab.Pidie melayang alias Meninggal Dunia di tempat kejadian.

Peristiwa itu bermula pada saat korban an. Fahrullazi yang mengendarai Sepmor Honda Beat No.Pol : 3251 PAN, warna Hitam berboncengan dengan sdra.  Zul Fahmi, 15 Thn, Pelajar, Warga Kabupaten Pidie yang datang dari arah simpang kampus jabal gafur menuju arah kampus dengan kecepatan tinggi melakukan balap liar sambil mengangkat ban depan pada saat standing sepmor hilang kendali dan menabrak sepmor beat putih yang melaju pelan di depannya selanjutnya kedua sepmor oleng dan dari arah berlawanan datang dua sepmor yamaha jupiyer yang juga melakukan aksi balap liar dan langsung terjadi tabrakan antara keempat sepmor tersebut akibat laka tsb pengendara sepmor beat hitam no pol BL 3251 PAN an fahrurrazi MD di tkp sedangkan pengendara dan boncengan honda beat putih luka ringan dan pengendara sepmor yamaha jupiter merah an zulfahmi luka luka sedangkan pengendara sepmor yamaha jupiter hijau tanpa no pol masih dalam penyidikan unit Laka Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kanit Laka Polres Pidie Aiptu Effendi membenarkan kejadian Laka Beruntun tersebut, setelah dilakukan penyelidikan Tabrakn beruntun itu terjadi karena keempat pengendara Sepmor melakukan Balap Liar di Jalan Kompleks Kampus Unigha Sigli, Ujar Effendi.”