Home » BERITA » Supra Kontra Jazz, 1 Korban MD di TKP

Supra Kontra Jazz, 1 Korban MD di TKP

ttttttttr

Korban Kecelakaan Lalu Lintas a.n Muhajir Bin Mahmud, 18 thn, Eks Siswa, Warga Gampong Tuha Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie meninggal Dunia di TKP, Selasa (13/12/2016) sekira pukul 23.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Banda Aceh РMedan Km 101 tepatnya di Gampong Mesjid Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie antara Sepeda Motor Supra РX 125 warna hitam merah tanpa nopol yang dikendarai oleh Muhajir Bin Mahmud, 18 thn, Eks Siswa, Warga Gampong Tuha Gogo Kecamatan Padang Tiji dengan Mobil Honda Jazz warna putih meninggalkan duka.

Kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban yang mengendarai Sepeda motor dari arah Sigli menuju ke arah Padang Tiji, sesampai di Gampong Mesjid Gogo Kecamatan Padang Tiji datang Mobil Honda Jazz warna putih dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi dan langsung menabarak korban saat korban terjatuh akibat lubang besar di Jalan tersebut

Setelah menabrak korban, korban pun meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sementara pengemudi Honda Jazz Mr – X yang belum diketahui Indentitasnya melarikan diri ke arah Medan.

Mendengar benturan suara keras, warga sekitar pun mendekati TKP dan langsung membawa korban di Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk. Chik Ditiro Sigli namun sayang nyawa korban tak terselamatkan sementara Sepmor Korban telah diamankan di Mapolsek Padang Tiji.

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sopyanto yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan saat mengendarai sepmor supra – x korban terjatuh ke Jalan Raya lalu datang Mobil Jazz dan langsung menyambar korban hingga korban terpenting beberapa meter serta meninggal dunia di tempat sementara pengemudi mobil honda Jazz masih dalam mengejaran polisi.

Dari Kejadian tersebut saya imbau kepada para orang tua dan masyarakat Kecamatan Padang Tiji agar tidak mengizinkan anak -anaknya yang belum cukup umur untuk mengendarai sepmor roda 2 apalagi sampai kebut – kebutan dan ogal – ogalan di jalan raya dan jangan lupa lengkapi semua lampu yang ada di sepmor, ujar Sopyanto.”