Home » BERITA » Sosialisasikan Anti Narkoba, Kasbin Bersama Kepala BNNK Pidie Keliling Kab.Pidie

Sosialisasikan Anti Narkoba, Kasbin Bersama Kepala BNNK Pidie Keliling Kab.Pidie

kasat binmas sip ok der

Kepala BNNK Kab.Pidie AKBP Werdha Susetyo, SE bersama Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin melaksanakan Sosialiasi Anti Narkoba dengan berkeliling Kab.Pidie, Rabu (15/11/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie AKBP Werdha Susetyo, SE bersama Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin melaksanakan Sosialisasi Anti Narkoba dengan berkeliling Kabupaten Pidie menggunakan kendaraan bermotor, Rabu (15/11/2017).

Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin saat dikonfirmasi oleh humas mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi anti narkoba tersebut dilakukan untuk mengajak para masyarakat Kab.Pidie mulai dari tingkat sekolah hingga para karyawan, pegawai negeri sipil, swasta serta pedagang untuk bersama – sama memberantas narkotika dimana pun berada.

Salah satu alternatif yang dilakukan untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut yakni dengan berkeliling Kab.Pidie menggunakan kendaraan bermotor.

Tiap – tiap sekolah sudah kita kunjungi, sebut Mantan Kasubbag Hukum Polres Pidie tersebut. Tak hanya sekolah, rumah ke rumah serta pasar dan pusat keramaian, wilayah pesisir pantai hingga pergunungan juga tak luput dari kunjungan kami.

Dengan semangat dan yel – yel anti narkoba, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak dekat dengan narkoba apalagi sampai menggunakannnya, katanya.”