Home » GIAT POLSEK » Sosialisasi Penyakit Covid 19 Virus Corona Kec. Tangse

Sosialisasi Penyakit Covid 19 Virus Corona Kec. Tangse

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolsek Tangse beserta Personil Polsek Tangse dan Koramil Tangse Menghadiri acara Sosialisai tentang penyakit Covid 19 virus Corona yang dilaksanakan Dinkes Kab. Pidie dan Harkamtibmas di Aula Puskesmas Tangse Kec.Tengse Kab. Pidie. Kamis ( 12/03/2020 ).

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut turut hadir Kabid SDK ( Musafir , M.Kes ), dr.Arika Aboebakar , SpOG (K), dr. Maizaryani, dr. Syarifah Nurul Alam, dr.susu yanti Eka Sartika, Hasrati, S.Si.T, M.Kes, H. Amir Hamzah, Camat tangse di wakili oleh Sekcam Tangse, Kapolsek Tangse Ipda M.jamil, Danramil 16 Tangse di wakili oleh pelda T.hasanudin, Para setaf puskesmas Kec. Tangse.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi covid 19 di Puskesmas Tangse dari Dinas kesehatan Pidie memberikan arahan dan pesan2 tentang bahaya dan pencegahan covid 19 di Kec Tangse Kab Pidie, antaranya,

Memberikan pandangan tentang Covid 19 dan menyarankan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan Polri selaku mitra masyarakat serta membantu menangulangi tentang virus Covid 19 dan tugas Polri dalam rangka mencegah Guantibmas.

Mengajak toga, tomas, dan todat serta masyarakat agar memberi informasi sesegera mungkin kepada Polri apabila ada hal yang mnecurigakan temtang Covid 19 oleh orang yang tidak bertanggung, Saling menjaga Kesehatan keamanan dan ketertiban

Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan baik Kegiatan selesai hingga pukul 10.15 wib serta tidak ada ditemukan hal yang menonjol. Demikian Laporan awal yang diterima oleh Paur Humas Bagop Polres Pidie.