Home » BERITA » Sosialisasi Narkoba, Kapolsek Bagikan Stiker Gratis Kepada Siswa / i SMP Negeri 1 Glumpang Tiga

Sosialisasi Narkoba, Kapolsek Bagikan Stiker Gratis Kepada Siswa / i SMP Negeri 1 Glumpang Tiga

yut

Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Muchtar Chalis, SHI membagikan Stiker Stop Narkoba kepada para siswa / i SMP Negeri 1 Glumpang Tiga Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie, Jum’ at (11/08/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Glumpang Tiga yang di pimpin oleh Iptu Muchtar Cahlis, SHI melaksanakan penyuluhan narkoba ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Glumpang Tiga Kab.Pidie pada Jum’ at (10/08/2017) sekira pukul 08.00 Wib pagi tadi.

Kegiatan penyuluhan ke sekolah – sekolah atau sering disebut dengan saweu sikula sudah sangat sering di lakukan oleh Iptu Muchtar Chalis bersama para bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga.

Salah satu penekanan yang diberikan oleh orang nomor 1 di Mapolsek Glumpang Tiga tersebut adalah mengajak para siswa SMP Negeri 1 Glumpang Tiga untuk tidak menggunakan narkoba apapun jenisnya, segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat, bila mendengar, melihat adanya transaksi narkoba di wilayahnya.

Sekitar ratusan stiker dengan bunyi Stop Narkoba dibagikan oleh Kapolsek Glumpang Tiga kepada para siswa / i SMP Negeri 1 Glumpang Tiga

Hal itu membuktikan bahwa Polsek Glumpang Tiga Peduli dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya serta mengajak para generasi muda khususnya para pelajar untuk tidak mendekati apalagi mengkonsumsi barang haram tersebut, sebut Iptu Muchtar Chalis.”