Home » GIAT POLSEK » Sosialisasi Kamtibmas Qanun Nomor 9 Tahun 2008 di Meunasah Baro Kunyet di Pimpin oleh Kapolsek Padang Tiji

Sosialisasi Kamtibmas Qanun Nomor 9 Tahun 2008 di Meunasah Baro Kunyet di Pimpin oleh Kapolsek Padang Tiji

KAPOLSEK

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto memberikan arahan dan mensosialisasikan Qanun nomor 9 tahun 2008 di Gampong Meunasah Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, pada Selasa (08/08/2017) sekira pukul 21.00 Wib, malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Sosialisasi Qanun nomro 9 tahun 2008 tentang pembinaan kamtibmas berlangsung di Gampong Meunasah Baro Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, selasa (08/08/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Dalam Sosialisasi tersebut, Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto menjadi nara sumber dan menyampaikan beberapa materi di hadapan para masyarakat Gampong Baro Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie.

Tak hanya Gampong Baro Kunyet, ada 3 (tiga) Gampong lainnya di kunjungi Kapolsek untuk mensosialisasi kegiatan tersebut, diantaranya Gampong Mesjid Kunyet, Hagu Kunyet dan Piala Kunyet.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Camat Kecamatan Padang Tiji, Danramil Kecamatan Padang Tiji, para Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tiji serta para Mukim, Geuchik serta para perangkat gampong lainnya.

Salah satu paparan materi yang di sampaikan diantaranya masalah pembakaran hutan, pengaktifan kembali Pos Kamling serta penyalahgunaan narkotika.