Home » GIAT POLSEK » Sosialisasi/Kampanye Proaktif dan Binlat Jasmani

Sosialisasi/Kampanye Proaktif dan Binlat Jasmani

Senin tanggal 4 November 2019 pukul 08.00 WIB, Polsek Trienggadeng melakukan Sosialisasi/Kampanye Proaktif dan Binlat Jasmani siswa/i dalam Penerimaan calon anggota Polri (SIPSS, TARUNA AKPOL, BINTARA DAN TAMTAMA POLRI) T.A. 2020 di Polsek Trienggadeng Polres Pidie yang bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Pelaksana kegiatan sosialisasi tersebut adalah:

  1. Kapolsek Trienggadeng;
  2. Kanit Binmas Polsek Trienggadeng; dan
  3. Bhabinkamtibmas Polsek Trienggadeng;

Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi Sosialisasi/Kampanye Proaktif dan Binlat Jasmani siswa/i dalam Penerimaan calon anggota Polri adalah Siswa/i SMAN 1 Trienggadeng. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, jajaran Polsek Tringgadeng yang dipimpin oleh Iptu Mahyuddin, S.H. selaku Kapolsek Tringgadeng menyampaikan materi yang berkaitan dengan bimbingan pelatihan jasmani untuk penerimaan calon anggota Polri serta memberikan arahan kepada peserta agar dapat berpartisipisi dalam program ini.

Dari hasil kegiatan tersebut belum ada peserta yang berminat dalam mengikuti program yang disosialisasikan, namun jika dikemudian hari ada yang berminat maka identitas dan persyaratan lainnya dapat diserahkan oleh Kepala SMAN 1 Tringgadeng kepada pihak Polsek Tringgadeng. Kegiatan sosialisasi ditutup pukul 09.00 WIB disertai dengan harapan agar siswa/i dapat ikut serta dalam program penerimaan calon anggota Polri Tahun 2020.