Home » BERITA » Sosialisasi Antinarkoba, Polres Pidie Gelar Konser Bergek

Sosialisasi Antinarkoba, Polres Pidie Gelar Konser Bergek

Spanduk Konser Bergek pada Hari sabtu tanggal 20 Februari 2016 di Stadion Kuta Asan Sigli

Spanduk Konser Bergek pada Hari sabtu tanggal 20 Februari 2016 di Stadion Kuta Asan Sigli

Sigli ; Jajaran Polres Pidie, akan menggelar konser Adi Bergek sebagai media kampanye antinarkoba, pada Sabtu (20/2) pukul 15.00 Wib, di Lapangan Bolakaki Stadion Kuta Asan, Sigli.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, SIK, MH, Kamis (18/2) mengatakan, konser ini selain memberikan hiburan kepada masyarakat luas, juga bertujuan mencegah penyalahgunaan narkoba, lewat kreasi musik daerah. ” Sebenarnya, konser ini telah lama direncanakan. Namun, karena jam terbang Bergek manggung sangat padat, sehingga baru bisa digelar sabtu (20/2) nanti, “katanya.

Namun konser yang berisi materi sosialisasi narkoba ini tak gratis. Warga yang ingin masuk ke lapangan konser, dipungut uang tiket masuk sebesar R. 15.000. Namun hingga saat ini, panitia belum mengeluarkan tiket resmi, meski ada rumor yang berkembang, bahwa tiket telah habis terjual, ” kata Ketua Panitia Pelaksana, Bripka Aidil.

Tiket masuk baru akan di jual pihak panitia kepada masyarakat pada hari H (sabtu 20/2) mulai pukul 10.00 Wib di Loket Stadion Kuta Asan Sigli.