Home » BERITA » Siswi SMA Sigli Tewas Kesetrum Kabel Microphone Saat Karaoke

Siswi SMA Sigli Tewas Kesetrum Kabel Microphone Saat Karaoke

Siswi SMA Sigli Tewas Kesetrum Kabel Microphone Saat Karaoke

Siswi SMA Sigli Tewas Kesetrum Kabel Microphone Saat Karaoke

Sigli ; Munazahara Bustami (16), warga Gampong Raya Utue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Sabtu (23/1), sekira pukul 15.30 Wib ditemukan kritis rebah di ruang tamu rumahnya. Ia diduga tersetrum kabel Mikrophone (Mic) saat belajar nyanyi menggunakan perangkat karaoke. Dalam keadaan tak sadar, ia dilarikan ke rumah sakit. Tapi nyawa siswi kelas 2 SMA Sigli ini tak tertolong.

Keuchik Gampong Raya Utue, Ruslan, kepada Serambi, Minggu (24/1) mengatakan, Munazahara meninggal saat belajar nyanyi berkaraoke di ruang tamu rumahnya. ” Dia belajar nyanyi untuk persiapan ikut lomba yang digelar di Unigha Gle Gapui Sigli. Tapi takdir berkata lain, ” kata Keuchik Ruslan.

Saat Munazahara belajar nyanyi, lanjut Keuchik Ruslan, ibu kandungnya, Hafni, duduk di kios tetangga, tak jauh dari rumahnya. Dari kios itu ia bisa mendengar alunan suara Munazahara.

Tapi tiba – tiba Hafni tak lagi mendengar suara anak sulungnya itu bernyanyi. Hafni pun pulang. Ia kaget luar biasa mendapati buah hatinya itu tergeletak di depan layar televisi dalam keadaan tak sadarkan diri.

Tangisnya pun pecah saat merasakan denyut nadi anaknya itu sangat lemah. Hafni melaporkan kejadian itu kepada warga dan aparat gampong. ” Korban langsung dibawa ke RSU Tgk Chik Di Tiro untuk dirawat. Tapi, akhirnya korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit, ” kata Ruslan.

Ibu korban maupun Keuchik Ruslan menduga saat bernyanyi Munazahara melilitkan kabel mic karaoke di lehernya. Di luar dugaannya. ada bagian kabel mic itu yang terkelupas, sehingga arus listrik menyetrum lehernya dan ia ambruk sampai tak sadarkan diri.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawa gadis itu tak terselamatkan. Korban merupakan anak tertua dari dua bersaudara. Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, SIK, MH, melalui Kapolsek Pidie, AKP Chairil Ansar, yang di hubungi humas polres pidie, Minggu (24/1) mengatakan, Munazahara meninggal karena tersetrum arus listrik yang mengalir di kabel mic saat karaoke di rumahnya. ” Kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian sektor pidie, ” kata Chairil.