Home » BERITA » Simpan Sabu di Rumah, Warga Keuramat Luar di Ringkus Polisi

Simpan Sabu di Rumah, Warga Keuramat Luar di Ringkus Polisi

232323

Pelaku Bandar sabu berinisial CU, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Keuramat Luar Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie bersama barang bukti 2 (dua) Paket Sabu seberat 4,63 gram dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (29/03/2017) sekira pukul 16.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie yang di pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos berhasil meringkus warga Keuramat Luar Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie berinisial CU, 35 thn, Wiraswasta yang berprofesi sebagai Bandar Sabu yang sering melakukan transaksi di rumah kediamannya, Rabu (29/03/2017) sekira pukul 16.00 Wib.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Keuramat Luar kepada pihak berwajib yang resah dengan ulahnya yang sering menjual barang haram tersebut kepada para pemuda di seputaran Gampong.

Dari laporan tersebut tim opsnal menelurusi keberadaan pelaku, tepatnya pada Rabu (29/03/2017) , tim tiba di rumah pelaku dan langsung melakukan penggerebekan yang di saksikan oleh Kepala dan para perangkat desa setempat.

Setelah dilakukan penggerebekan di rumah pelaku, tim menemukan 2 (dua) paket narkotika jenis Sabu yang disimpan di dalam kamarnya yang terbungkus dengan plastik bening dengan ukuran sedang, tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan aparat, pelaku pasrah dan langsung digiring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku telah lama menjul barang haram tersebut kepada para pemuda di seputaran Gampong.

Saat ditangkap oleh penyidik ia lagi stand by di rumahnya menunggu pelanggan, namun kedatangan aparat tidak diketahui olehnya.

Kepada penyidik ia mengaku memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar besar di Banda Aceh, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti 2 paket sabu dengan berat 4, 63 gram dan 1 (satu) Unit HP Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut sebut, Raja.”