Home » BERITA » Simpan Sabu di Hardisk Laptop, Seorang Warga Blang Cut di Bekuk Polisi

Simpan Sabu di Hardisk Laptop, Seorang Warga Blang Cut di Bekuk Polisi

Seorang Warga Gampong Blang Cut berinisial SR(32), Wiraswasta, beserta barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 5, 82 gram, 1 (satu) Unit laptop merk Acer warna hitam dan 1 (satu) Unit Hand Phone Merk Samsung telah diamankan di Mapolres Pidie, Minggu (24/03/2019) sekira pukul 22.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menangkap pelaku pengedar narkotika jenis sabu berinsial SR(32), Wiraswasta, Warga Gampong Blang Cut Kecamatan Kembang Tanjung, Kab.Pidie di Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru, Kab.Pidie Jaya, Minggu (24/03/2019) sekira pukul 22.00 Wib.

Penangkapan SR berdasarkan laporan masyarakat kepada personil Sat Resnarkoba Polres Pidie yang resah dengan ulah pelaku yang sering bertransaksi narkotika jenis sabu di Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru, Kab.Pidie Jaya.

Dari laporan tersebut, tim opsnal satresnarkoba polres pidie yang di pimpin langsung oleh Iptu Yusra Aprilla, SH, MH melakukan penyelidikan di lapangan.

Dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli ( undercover buy), tim mencoba menjumpai pelaku di Gampong Baroh Musa pada Minggu (24/03/2019).

Saat tim tiba dilokasi, tim menemukan SR sedang berdiri di depan rumahnya untuk menunggu pelanggan. Kedatangan tim tidak diketahui oleh SR.

Pelahan tim menghampiri SR dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan serta menemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening yang disimpan di dalam hardisk laptop yang diletakan di depan rumah dan langsung membawanya ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla, SH, MH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan SR sudah lama menjadi Target Operasi (TO) Sat Resnarkoba Polres Pidie.

Dalam melakukan aksinya SR sering menggunakan sebuah laptop untuk menyimpan barang haram tersebut.

Bisnis haram tersebut sering dilakukan SR di Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru, Kab.Pidie Jaya. Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya SR beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyidikan lebih lanjut, sebut Mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar tersebut.”