Home » BERITA » Simpan 3 Paket Sabu, Warga Meuyub Lala di Bekuk Polisi

Simpan 3 Paket Sabu, Warga Meuyub Lala di Bekuk Polisi

IMG-20170405-WA0002

Pelaku Bandar Sabu bernama Jamaluddin Bin Yusuf, 31 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meuyub Lala Kecamatan Mila Kab.Pidie beserta barang bukti 3 (tiga) Paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 34,7 gram telah diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (04/04/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil membekuk bandar sabu bernama Jamaluddin Bin Yusuf, 31 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meuyub Lala Kecamatan Mila Kab.Pidie, selasa (04/04/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat warga Gampong Meuyub Lala Kecamatan Mila Kab.Pidie kepada pihak berwajib tentang perilaku tersangka yang sering memperjual belikan barang haram tersebut di rumah kediamannya di Gampong tersebut.

Dari Laporan tersebut, tim yang di komandoi oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung melakukan penyelidikan dilapangan, tepatnya pada Selasa (04/04) sekira pukul 21.30 Wib, pelaku berhasil di tangkap di rumah kediamannya saat sedang menunggu para pelanggannya.

Saat polisi menangkap dan menggeledah rumah pelaku, para perangkat Gampong yang di hadiri oleh Geuchik setempat turut menyaksikan.

Hasil penggeledahan di rumah pelaku, polisi berhasil menemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis Sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening yang di simpan pelaku di dalam lemari.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penangkapan kepada bandar sabu di Gampong Meuyub Lala Kecamatan Mila Kab.Pidie pada Selasa yang lalu.

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan tim berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dari tangan tersangka dan kepada polisi tersangka mengaku memperoleh barang haram tersebut dari salah satu bandar besar yang berdomisili di Banda Aceh bernama joni (bukan nama sebenarnya).

Kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”