Home » BERITA » Simpan 3 Paket Sabu di Kotak Rokok, Petani Tambak dan Sopir di Jaring Polisi di Bintang Hu

Simpan 3 Paket Sabu di Kotak Rokok, Petani Tambak dan Sopir di Jaring Polisi di Bintang Hu

petani sabu ok

Seorang Petani Tambak berinsial AR, 42 thn, Petani Tambak, warga Gampong Dayah Baroh Kecamatan Batee Kab.Pidie dan seorang Sopir berinsial SL, 36 thn, Warga Gampong Mesjid Batee Kecamatan Pidie Kab.Pidie beserta barang bukti 3 (tiga) Paket sabu seberat 0, 71 gram telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (14/09/2017) sekira pukul 02.00 Wib dini hari kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali menjaring 2 pelaku berinisial AR, 42 thn, Petani Tambak, warga Gampong Dayah Baroh Kecamatan Batee Kab.Pidie dan seorang Sopir berinsial SL, 36 thn, Warga Gampong Mesjid Batee Kecamatan Pidie Kab.Pidie di Gampong Bintang Hu Kecamatan Bate Kab.Pidie, Kamis (14/09/2017) sekira pukul 02.00 Wib, dini hari kemarin.

Kedua pelaku di tangkap oleh anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos, karena sering menjual barang haram tersebut kepada para Pemuda yang berada di Gampong Bintang Hu, informasi tersebut di peroleh dari masyarakat Gampong Bintang Hu yang sering melihat kedua pelaku melakukan transaksi sabu di Gampong Bintang Hu Kecamatan Bate Kab.Pidie.

Saat ditangkap penyidik, keduanya sedang berada di sebuah rumah di Gampong Bintang Hu  dan sedang menunggu pelanggannya pada Kamis (14/09) dini hari kemarin. Kehadiran polisi membuat kedua pelaku panik dan berusaha kabur dengan mengambil langkah seribu namun berhasil di gagalkan, sebut AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Dari hasil penggeledahan, tim berhasil menemukan 3 (tiga) paket sabu yang disimpan di dalam bekas kotak rokok Malboro, 1 (satu) Unit Hp Nokia warna hitam biru, 1 (satu) Unit Hp Merk Hammer warna putih yang diduga dijadikan pelaku sebagai alat untuk komunikasi saat melakukan transaksi narkoba,

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya kedua pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, kata AKP Raja.”