Home » BERITA » Simpan 2 Paket Sabu, Warga Lampoh Krueng di Bekuk Polisi

Simpan 2 Paket Sabu, Warga Lampoh Krueng di Bekuk Polisi

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhok

Pelaku Kurir Narkotika jenis Sabu berinisial ZF, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Lampoh Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie beserta barang bukti 2 (dua) Paket narkotika jenis sabu telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (09/03/2017) sekira pukul 03.30 Wib dini hari tadi.

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk Kurir Sabu berinisial ZF, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Lampoh Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie di Jalan Gampong Peukan Baro Kecamatan Pidie Kab.Pidie, Kamis (09/03/2017) sekira pukul 03.30 Wib dini hari tadi.

Penangkapan pelaku bandar tersebut berdasarkan laporan masyarakat sekitar yang sering melihat pelaku mengedarkan barang haram tersebut di seputaran Gampong Peukan Baro Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Dari laporan masyarakat tersebut, tim yang di komandoi oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan ke lokasi tempat pelaku sering melakukan aksinya.

Tepatnya, Kamis (09/03) dini hari tadi pelaku berhasil ditangkap setelah polisi melakukan undercover buy saat bertemu dengan pelaku, tanpa curiga dengan kehadiran polisi, pelaku pun melakukan menyepakati untuk bertemu dengan hamba hukum tersebut.

Setiba di lokasi pelaku mengeluarkan barang haram tersebut dari saku celananya, saat barang tersebut dikeluarkan pelaku dari saku celananya, ia pun langsung ditangkap dan digeledah oleh aparat.

Saat digeledah, tim menemukan 2 (dua) paket Sabu yang di simpan pelaku di saku celananya. kemudian pelaku langsung di giring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, ia telah lama menjual narkotika jenis sabu tersebut di wilayah Gampong Peukan Baro, Pidie dan rata – rata pelanggannya anak – anak baru gede (ABG).

Kepada Polisi ia mengakui memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar sabu yang berada di Banda Aceh bernama ucok (bukan nama sebenarnya).

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti 2 (dua) paket Sabu dengan berat 0,28 gram telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Raja.”