Home » BERITA » Si Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah Warga Ds. Blang Dhot dan Dua Kendaraan

Si Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah Warga Ds. Blang Dhot dan Dua Kendaraan

Tribratanewspolrespidie.com |

Telah terjadi kebakaran Satu Unit Rumah Warga dan dua kendaraan Dusun Neumbok Alam Blang Dhod Kec. Tangse Kab. Pidie, yang terjadi pada hari Senin tanggal 19 November 2019 sekitar pukul 23.30 Wib.

Satu unit Rumah dan Dua Kendaraan serta 2 Mesin Jahitan milik Warga Desa Blang Dhod Sdr. Nurdin, 45 Thn, Wirswasta, Gp. Blang Dhod Kec. Tangse Kab. Pidie. Waktu terjadi kebakaran Rumah tersebut dalam keadaan kosong, karna pada saat itu pemilik rumah yaitu Sdr Nurdin dan keluarganya sedang kerumah sakit, masyarakat setempat tidak sempat memadamkan api pada saat itu karena api sudah membesar hingga rumah tersebut ludes terbakar.

Adapun sumber api diperkirakan berasal dari dapur yang sedang memasak air dengan menggunakan dapur kayu, serta pada saat satu org tidak mematikan api yang sedang memaksa air sehingga sijago merah langsung merambat ke bagian lain yang mudha terbakar sehingga Api tersebut langsung membesar.

Masyarakat mengetahui disaat api sudah membesar dirumah tersebut. sehingga terjadinya kebakaran, Setelah mendapat informasi dari masyarakat, personel Polsek Tangse beserta anggota Koramil Tangse langsung menuju Tempat kejadian Kebakaran tersebut.

Adapun barang yang milik Sdr. Nurdin yang ikut terbakar, 2 Unit Sepeda Motor, 2 Unit Mesin Jahit, dan beberapa barang elektroniknya yang berjumlah kerugian sebesar Rp. 150.000.000, dalam kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa. {IN}