Home » BERITA » Sharing Masalah Keluarga, Geuchik di Bugem Mentah Hingga Berdarah

Sharing Masalah Keluarga, Geuchik di Bugem Mentah Hingga Berdarah

korban pemukulan

Warga Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala Kab.Pidie bernama Ibnu Jakfar Bin M. Yusuf, 48 thn, Tani (Geuchik), mengalami luka memar dan mengeluarkan darah di Pipi sebelah kiri atas akibat di Bugem Mentah,Senin (25/09/2017) sekira pukul 18.45 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kasus penganiayaan yang terjadi di Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala Kab.Pidie berbuntut panjang di Kantor Kepolisian Sektor Keumala, Senin (25/09/2017) sekira pukul 18.45 Wib, sore kemarin.

Adalah Ibnu Jakfar Bin M. Yusuf, 48 thn, Warga Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala Kab.Pidie yang berprofesi sebagai Geuchik harus menderita sakit di bagian wajahnya akibat di bugem mentah ( di pukul) oleh pelaku bernama ZK, 44 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mali Guyui Kecamatan Sakti Kab.Pidie pada Senin (25/09) hingga beberapa kali.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku ingin sharing (tukar pikiran) untuk memecah masalah pribadi (keluarga)nya kepada korban yang merupakan Geuchik di gampong tersebut, tak terima dengan jawaban korban, pelaku naik pitam hingga mengamuk dan membugem mentah beberapa kali ke wajah korban hingga korban terjatuh ke tanah lalu pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja.

Kapolsek Keumala Iptu Kasriono melalui Kanit Reskrim Polsek Keumala Bripka Muammar saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi pemukulan terhadap Geuchik Cot Nuran yang dilakukan oleh warganya sendiri saat pelaku sharing tentang permasalahan keluargannya, lalu pelaku tak terima dengan solusi yang diberikan oleh Geuchik kepadanya sehingga pelaku berang dan marah hingga terjadi pemukulan beberapa kali di wajah korban yang mengakibatkan wajah korban bengkak dan memar pada dahi bagian atas,  mengalami luka robek bagian alis mata sebelah kiri hingga mengeluarkan darah segar serta luka bengkak pada bagian bawah kelopak mata kiri hingga bagian dahi sebelah kiri wajah.

Kasus ini telah ditangani oleh Polsek Keumala sesuai dengan nomor Laporan Polisi : LP / 08 / IX / 2017 / Aceh / SPKT Polsek Keumala tanggal 25 September 2017 tentang telah terjadi tindak pidana penganiayaan, Sebut Bripka Muammar.

Sementara untuk korban dan pelaku telah dimintai keterangan di Mapolsek Keumala guna penyelidikan lebih lanjut, ujarnya.”