Home » BERITA » Sesosok Bayi Laki – Laki Ditemukan Warga Lhok Keutapang Terbungkus Kain di Dalam Kardus

Sesosok Bayi Laki – Laki Ditemukan Warga Lhok Keutapang Terbungkus Kain di Dalam Kardus

qqqqqqqqqqqqqqqqqqs

Sebuah kardus bekas air mineral Aqua tempat bayi dibungkus dengan sehelai kain putih ditemukan warga Perumnas Lhok Keutapang Kecamatan Pidie Kab.Pidie tepatnya di sudut pintu sebelah kanan rumah milik sdri Nurul Hadia, 47 thn, PNS saat keluar mencari asal usul suara tangisan bayi, Saenin (20/03/2017) sekira pukul 23.10 Wib malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Warga Perumnas Lhok Keutapang, Kecamatan Pidie, Pidie, senin (20/03/2017) menemukan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang diletakkan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di sudut pintu sebelah kanan rumah milik sdri Nurul Hadia, 47 thn, PNS, Warga Perumnas Lhok Keutapang Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Bayi diperkirakan berumur dua hari itu, diletakkan didalam kotak kardus air mineral dan dibungkus kain balutan bayi, kondisi bayi tersebut dalam kondisi sehat dan masih bertali pusar yang sudah mengering.

Nurul Hadya (47) warga setempat yang pertama kali menemukan bayi tersebut yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie, Selasa (21/03/2017) mengatakan, dirinya bersama keluarga berada diruang tamu, sekitar jan 22.00 wib mendengar tangisan bayi dari luar rumah, namun anaknya masih mengatakan bahwa itu bukan suara bayi, tapi menurutnya itu suara kucing.

Tangisan bayi tersebut makin kuat, tepat jam 22.10 wib, Nurul sendiri ingin mamastikan suara tersebut dengan kaluar rumah dan memilih ingin melihat langsung,” ternyata suara tersebut merupakan suara bayi, dari kotak kardus air mineral yang dibalut kain putih”, kata Nurul.

Setelah Nurul melihat bayi tersebut, kaluarga keluar dan mengambil bayi dan memasukkan kedalam rumah karena cauaca sangat dingin waktu itu, Nurul meminta kepada anak laki-lakinya untuk melapor kepolisi.

“Didalam kotak, kita temukan kain pembungkus bayi dan botol susu dan susu bayi merk SGM yang sengaja diletakkan pelaku”, kata Nurul.

Kapolsek Pidie Iptu Chairil Anshar yang dikonfirmsi membenarkan kabar penemuan bayi di Perumnas Lhoek Keutapang, Pidie, setelah itu pihaknya langsung menyisir langsung Komplek perumahan dikawasan tersebut dan tidak ditemukan pelaku pembuang bayi.

“Kami mendapatkan laporan jam 22.30 wib dari warga, kami langsung menuju TKP dan menyisir kawasan tersebut dengan beberapa anggota, namun tidak menemukan jejak pelaku”, kata Chairil.

vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv

Pemilik Rumah bernama Nurul Hadia, 47 thn, PNS, Warga Perumnas Lhok Keutapang Kecamatan Pidie Kab.Pidie menggendong bayi yang ditemukannya di sudut pagar pintu sebelah kanan rumahnya, Senin (20/03/2017)