Home » BERITA » Serukan Pilkada Damai, Kapolsek Panteraja Memasang Baliho di Depan Mako

Serukan Pilkada Damai, Kapolsek Panteraja Memasang Baliho di Depan Mako

seruan pilkada panteraja ok

Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH memasang Spanduk seruan Pilkada Damai di Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya, Kamis (25/01/2018) sekira pukul 14.00 Wib, siang tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Sektor Panteraja ( Kapolsek Panteraja) Iptu Mahyuddin, SH memasang baliho tentang seruan Pilkada Damai di Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya dengan berbunyi : ” Yang Menang Bertanggung Jawab Untuk Memimpin Rakyat Yang Kalah Tetap Terhormat dan Bermartabat “, Kamis (25/01/2018) sekira pukul 14.00 wib, siang tadi.

Pemasangan Baliho tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya khususnya untuk bersama – sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Kab.Pidie Jaya dengan tertib, aman dan Damai, sebut Iptu Mahyuddin, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Dengan adanya imbauan berupa spanduk / baliho tersebut, mudah – mudahan masyarakat akan lebih memahami tentang pentingnya menjaga rasa aman dan nyaman dalam merayakan Pesta Demokrasi Rakyat selama lima tahun sekali tersebut, kata Mahyuddin.”