Home » BERITA » Sering terjadi Kemacetan, Kasat Lantas Polres Pidie Langsung Atur Lalin

Sering terjadi Kemacetan, Kasat Lantas Polres Pidie Langsung Atur Lalin

Tribratanewspolrespidie.com |

Untuk menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas diseputaran Kab. Pidie Jumat (14/02/2020) Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, terjun langsung kelapangan guna berbaur dengan anggotanya yang melaksanakan Pos Pengamanan jalur lalin dari pagi sampai sore hari di seputaran Jl. Banda Aceh-Medan Simpang Tijue Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Dalam kesempatan itu, dengan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan Kamseltibcarlantas, Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K beserta jajaran melakukan himbauan kepada pengguna jalan untuk mengikuti aturan berlalulintas serta menjaga keselamatan.

Terlihat dengan semangatnya disertai senyuman manisnya beliau terjun langsung kelapangan meminpin langsung anggotanya dilapangan guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang SMU 1 Pidie Kab. Sigli.

Bersama anggota, Kasat Lantas sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan Pengamanan kepada anak-anak Sekolah yang sedang menyebrang jalan hendak mau ke Sekolah dan masyarakat sedang melaksanakan aktifitasnya.  Kegiatan seperti ini sepertinya rutin dilaksanakan AKP Dede Kurniawan, S.I.K  baik dihari  libur maupun hari biasa.