Home » BERITA » Sepmor Honda Vario Vs Pejalan Kaki, 1 Orang Pelajar Luka Dibagian Kepala

Sepmor Honda Vario Vs Pejalan Kaki, 1 Orang Pelajar Luka Dibagian Kepala

Untitled-1

Korban an. Jesifa Binti Syarwan, 9 Thn, Pelajar, Warga Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kabupaten Pidie mendapat perawatan di RSU Tgk Chik Ditiro Sigli dan Sepmor Honda Vario Milik Sdra Abubakar, 45 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Neuheun Kecamatan Batee Kabupaten Pidie diamankan di Mapolsek Grong – Grong, Kamis (31/03) sekira pukul 18.20 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Banda Aceh – Medan pada hari Kamis (31/03) sekira pukul 18.20 Wib, tepatnya di Simpang Babah Dua Desa Karieng Kecamatan Grong – Grong Kabupaten Pidie antara Sepmor Honda Vario BL 4112 PAG yang dikendarai oleh Sdra. Abubakar, 45 Thn, Wiraswasta, Warga gampong Neuheun Kecamatan Batee Kabupaten Pidie dengan pejalan kaki a.n Jesifa Binti Syarwan, 9 Thn, Pelajar, Warga Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kabupaten Pidie yang mengakibatkan pejalan kaki mengalami luka Robek dibagian Kepala dan mengeluarkan banyak darah dan di bagian kaki dengan 6 jahitan sementara Pengendara Sepmor tidak mengalami apa – apa .

Kecelakaan bermula pada saat Korban Jesifa hendak pulang kerumah selesai bermain dengan rekan – rekannya, tepatnya di Simpang Babah Dua Gampong Karieng, Korban menyebrang tepatnya di Jalan Banda Aceh – Medan tanpa melihat kiri atau pun kanan, Sepmor yang dikendarai Sdra Abubakar pun melaju dengan kencang dari arah Banda Aceh menuju Kota sigli, Tak bisa dielak, Pengemudi Sepmor vario pun langsung terkejut dan tidak sempat mengelak korban, kecelakaan pun terjadi, korban jatuh terpelanting dan kepala korban pun terbentur diaspal dan mengeluarkan darah sementara kaki korban sobek terkena body vario sementara pengendara Sepmor Vario tidak mengalami luka.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon membenarkan kejadian tersebut dan untuk BB Sepmor Honda Vario BL 4112 PAG telah diamankan di Mapolsek Grong – Grong untuk pemyelidikan lebih lanjut sementara korban telah mendapat perawatan dari RSU Sigli, Ujar Lokot”.