Home » BERITA » Seorang Pria Bunuh Diri di Gp. Mesjid Yaman Kec. Mutiara

Seorang Pria Bunuh Diri di Gp. Mesjid Yaman Kec. Mutiara

Tribratanewspolrespidie.com |

Pada hari Kamis 25 Juni 2020 seorang Pria tidak berindititas ditemukan tewas Dalam WC Umum Musalla Gp. Mesjid Yaman Kec. Mutiara Kab. Pidie. Polisi menduga korban Bunuh Diri.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H Membenarkan kejadian bunuh diri tersebut tanpa Identitas dengan cara meminum cairan anti nyamuk (baygon) sebanyak tiga botol. Adapun Saksi nya Sdr. Andri bin Sulaiman, 35 Thn, Honorer, Gp.  Mesjid Yaman Kec. Mutiara Kab. Pidie dan Azhar, 43 tahun, Tukang AC, Gp. Mesjid Yaman Kec. Mutiara Kab. Pidie.

Dengan motif kejadian sekira pukul 12.30 wib, warga masyarakat Gp. Mesjid Yaman Kec. Mutiara Kab. Pidie an. Andri datang ke Musalla dan melihat Pintu WC wanita tertutup, dan merasa curiga saksi mendobrak pintu tersebut dan melihat seorang laki2 tanpa Identitas yang diperkirakan 25 thn, tergeletak di lantai yang mengeluarkan busa di mulutnya, dan ditemukan juga tiga botol obat anti nyamuk (Baygon).

Selanjutnya warga masyarakat menghubungi Kapolsek Mutiara Ipda Rusyudi Fauzar, S.H, M.H, dan Kapolsek langsung munuju TKP, sesampai di TKP Kapolsek Mutiara serta Personil Polsek Mutiara langsung membawa korban dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Mutiara ke Rumah Sakit Abdullah Syafii Beureunuen, sesampai di RS Abdullah Syafii telah di tangani oleh pihak Rumah Sakit, pkl 14. 15 wib Korban sudah Meninggal Dunia. Imbuh AKBP Zulhir.

Untuk sementara Mayat Masih di RS Abdullah Syafi’ie. . (Hms) IN.