Home » BERITA » Seorang Mayat Wanita Ditemukan Warga di Pegunungan Krueng Tijee

Seorang Mayat Wanita Ditemukan Warga di Pegunungan Krueng Tijee

dddddddd

Mayat Seorang Wanita yang ditemukan a.n Maryamah Binti Mahmud, 30 Thn, Bides Puskesmas Simpang Empat Meureudu, Warga Gampong Tutong Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (12/04) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Sesosok Mayat Wanita ditemukan oleh Warga Gampong Tutong Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya di Pergunungan Krueng Tijee Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, pada Selasa (12/04) sekira pukul 20.00 Wib.

Korban diketahui pergi kekebun oleh suaminya sekitar pukul 11.00 Wib dengan mengendarai Sepmor jenis Honda Astrea Grand, pada saat menjelang magrib korban tidak kunjung pulang ke rumah, suami korban an. Bakhtiar Bin Abdullah, 40 thn, Dagang, Warga Gampong Dayah Tutong Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie pun mencoba mencari korban dengan bantuan warga sekitar di kebun miliknya, tepatnya sekitar pukul 20.00 Wib korban ditemukan sudah menjadi mayat dikebun miliknya dengan posisi tertidur ditanah dan mengeluarkan busa warna putih dari mulut dan mengalami luka bakar (melepuh) di kedua kaki serta beberapa bagian tubuhnya, selanjutnya mayat korban pun dibawa ke RSU Meureudu dengan menggunakan Ambulance untuk di lakukan Visum et Repertum.

Menurut keterangan dari suami korban an.Bachtiar Bin Abdullah, 40 thn, Dagang, Gp.Dayah tutong Kec. Meureudu menjelaskan bahwasannya korban berangkat sendiri ke kebunnya untuk membersihkan lahan dan membakar kayu yg ada di dalam kebunnya, korban juga tdk mempunyai atau menderita penyakit apapun, serta pada saat hendak brgkat ke kebun kondisi korban masih dalam keadaan sehat dan korban tidak mempunyai masalah apapun dengan orang lain.

Dari hasil Visum yang dilakukan oleh dr. Darmawan, korban diperkirakan telah meninggal dunia sekitar 5 jam yang lalu dan tidak ditemukan adanya indikasi – indikasi kekerasan benda tajam / tumpul ataupun indikasi pelecehan seksual pada korban

Adapun luka ditubuh korban pada saat dilakukan visum et repertum ; korban mengalami luka gores di bagian dahi tengah; luka memar di bagian pipi di bawah mata kiri; luka lecet di bagian pipi sebelah kanan; keluar busa dari mulut; luka lecet di bagian pipi kiri; luka terkelupas di bagian dada akibat terbakar; luka terkelupas di bagian pergelaangan tangan akibat terbakar; luka bakar di bagian dada atas; luka bakar di bagian punggung belakang dan luka bakar kedua kaki sebelah kanan dan kiri dari paha sampai ke bawah.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Meureudu AKP T. Muhammad mengatakan setelah dilakukan Visum et repertum korban dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan.