Home » BERITA » Seorang Mayat Lelaki Ditemukan di Kecamatan Mutiara

Seorang Mayat Lelaki Ditemukan di Kecamatan Mutiara

vvv

Seorang Mayat Lelaki ditemukan Tewas di Rumahnya di Gampong Kambuek Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Senin (04/040 sekira pukul 18.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Warga Gampong Kambuek Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi kaku dan tidak bernyawa di Rumahnya, pada hari Senin (04/04) sekira pukul 18.00 Wib.

Korban an. Junaidi Bin Ali Basyah, 45 Thn, Wiraswasta, Pengangkat Pasir, Warga Gampong Paloh Kambuek Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie ditemukan tewas dirumahnya oleh tetangga korban an. Ainal Husna, 30 Thn, Warga Gampong Kambuek Kecamatan Mutiara Kab.Pidie pada saat Ainal sedang mengantar ibu korban an. Halimah Yahya, 70 Thn, Lansia ke  Rumahnya yang berdekatan pada saat tiba di rumah, Ainal dan ibu korban melihat korban telah tergelatak di alntai tanpa bernyawa alias meninggal dunia.

Pada Saat Kejadian posisi rumah dalam keadaan kososng, diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih kurang 2 hari yang lalu dan tidak ada tanda – tanda penganiayaan / kekerasan di tubuh korban.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Mutiara Iptu Agus Priadi mengatakan untuk sementara jasad korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga dan pihak keluarga pun sudah ikhlas menerima musibah ini, Ujar Agus”.