Home » BERITA » Senggol Stang Supra – X, Pengemudi Yamaha R15 Tewas di TKP Setelah di Menabrak Carry Pick Up

Senggol Stang Supra – X, Pengemudi Yamaha R15 Tewas di TKP Setelah di Menabrak Carry Pick Up

edok

Mobil Carry Pick Up BL 8357 ZE yang dikemudikan oleh M. Yacob, 46 thn, Sopir, Warga Gampong Lambaro kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie dan Sepmor Supra – X BL 3683 PR yang dikemudikan oleh Syamsuddin Tayib, 54 Thn, Tani, warga Gampong Mee Teungoh Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dan Sepmor R2 Yamaha R15 BL 6838 PAR yang dikemudikan oleh M. Kamal, 22 thn, Mahasiswa, warga Gampong Tunong Kecamatan Keumala Kab.Pidie telah di amankan di Unit Laka Lantas Polres Pidie, Rabu (12/04/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di  Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Blang Seupeung Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie antara Sepeda Motor (sepmor) R2 jenis Yamaha R15 BL 6838 PAR yang dikendarai oleh M. Kamal, 22 thn, Mahasiswa, warga Gampong Tunong Kecamatan Keumala Kab.Pidie berboncengan dengan Aswadi, 22 thn, Ex. Siswa, Warga Gampong Tunong Kecamatan Keumala Kab.Pidie dengan Sepmor Supra – X, BL 3683 PR yang dikemudikan oleh Syamsuddin Tayib, 54 Thn, Tani, warga Gampong Mee Teungoh Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dan Mobil Carry Pick Up BL 8357 ZE yang dikemudikan oleh M. Yacob, 46 thn, Sopir, Warga Gampong Lambaro kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie berlangsung pada Rabu (12/04/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Kejadian Naas tersebut bermula saat pengendara Sepmor R2 Yamaha R15, M. Kamal, 22 thn, Mahasiswa, warga Gampong Tunong Kecamatan Keumala Kab.Pidie berboncengan dengan Aswadi, 22 thn, Ex. Siswa, Warga Gampong Tunong Kecamatan Keumala Kab.Pidie melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju Banda Aceh, setiba di TKP tepatnya di Gampong Blang Seupeung Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie muncul Sepmor Honda Supra yang dikendarai oleh saudara Syamsuddin Tayib, 54 Thn, Tani, warga Gampong Mee Teungoh Kecamatan Mutiara Kab.Pidie yang hendak berbelok ke kanan, namun karena jarak yang begitu dekat, pengendara Yamaha R15 menyenggol stang Supra – x sehingga holeng dan pengendara serta rekannya terjatuh hingga terseret lebih kurang 20 meter dan disambut oleh Mobil Carry BL 8357 ZE yang dikemudikan oleh M. Yacob, 46 thn, Sopir, Warga Gampong Lambaro kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie yang kebetulan saat kejadian sedang melaju dari arah Banda Aceh  menuju Medan, sehingga mengakibatkan kedua pengendara Yamaha R15 meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi Laka beruntun di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Blang Seupeng Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie antara Yamaha R15 , Supra – X dan Mobil Carry Pick Up.

Dari hasil olah TKP, Pengendara Yamaha R15 bersama rekannya Tewas di tempat kejadian, sementara pengendara Supra  hanya mengalami luka ringan dan pengemudi Mobil Carry Pick Up tidak mengalami luka ringan maupun berat.

Kerugian ditaksir dari kecelakaan tersebut mencapai Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah), kasus ini telah ditangani oleh Unit Laka Polres Pidie yang di koordinir oleh Ipda Azwar Effendi, sementara korban meninggal telah diserahkan oleh pihak keluarga untuk di kebumikan dan korban luka ringan sedang dirawat di Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro, Sigli, selanjutnya untuk barang bukti laka lantas telah diamankan di Mapolres Pidie, sebut Rina.”