Home » BERITA » Sembunyikan Sabu di Bawah Jendela Kamar Tidur, Warga Seunong di Ringkus Polisi

Sembunyikan Sabu di Bawah Jendela Kamar Tidur, Warga Seunong di Ringkus Polisi

eeeeeeeeeeeeeee

Kurir Sabu berinisial AF, 30 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Seunong Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya beserta barang bukti 1 (satu) Paket sabu, 1 (satu) Hp Merk Nokia warna putih, diamankan di Mapolsek Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Minggu (19/3/2017) sekira pukul 13.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Bandar Dua Kab.Pidie Jaya kembali meringkus kurir sabu warga Seunong Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya berinisial AF, 30 thn, Wiraswasta, di Perkarangan Rumah Orang Tua pelaku tepatnya di Gampong Seunong Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Minggu (19/03/2017) sekira pukul 13.30 Wib.

Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat Gampong Seunong yang sering melihat para pelanggan sering berdatangan dari berbagai daerah yang tak dikenali oleh warga sekitar ke rumah orang tua pelaku.

Merasa curiga, warga pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib, tepatnya pada Minggu (19/03/2017) sekira pukul 13.30 Wib, pelaku berhasil ditangkap setelah beberapa hari polisi melakukan pengintai di seputaran rumah orang tua pelaku.

Saat ditangkap oleh aparat pelaku pura – pura tidak mengetahui keberadaan barang haram tersebut ada padanya dan berusaha untuk menyakinkan aparat bahwa barang haram tersebut tidak ada padanya, namun pengakuannya tersebut tak bisa mencegah aparat untuk menangkap dan menggeledah rumah orang tua pelaku di Gampong Seunong Kab.Pidie Jaya.

Setelah menggeledah rumah pelaku, polisi berhasil menemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan pelaku di samping rumah orang tua pelaku di bawah jendela kamar tidur.

Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku sudah lama menjual sabu, tak hanya menjual, pelaku pun juga ikut mencicipi barang haram tersebut untuk menenangkan pikiran saat ditanya oleh polisi.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan 1 (satu) paket sabu, 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna putih.

Kini untu mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Bandar Baru guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Faisal.”