Home » BERITA » Sekitar 200 Personil TNI diberikan Arahan oleh Kapolres Pidie

Sekitar 200 Personil TNI diberikan Arahan oleh Kapolres Pidie

rrrrrr1

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memberikan arahan kepada Personil TNI di GOR Alun – Alun Kota Sigli, Selasa (20/12/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Sekitar 200 (dua ratus) Personil Makodim 0102 Pidie mendengarkan arahan Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK di Gedung Olahraga Alun РAlun Kota Sigli, Selasa (20/12/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan pemberian arahan tersebut dalam rangka Apel Danramil dan Babinsa yang tersebar di Wilayah Kodim 0102 / Pidie Tahun 2016 dengan tema ” Melalui Apel danramil Dan Babinsa tersebar tahun 2016, kita tingkatkan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD guna mewujudkan rakyat juang yang tangguh serta memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD”.

Dalam arahannya Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga Sinergitas antara Polri dan TNI dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dimana pun berada.

Bila Sinergitas telah terjalin dengan baik, semua kegiatan yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat akan terwujud, Ujar M. Ali kepada ratusan Personi Makodim 0102 Pidie.

Polri dan TNI ibarat seorang abang dan adik, abang sudah pasti melindungi adeknya sebaliknya sang adek pun harus menjaga sang abang, pepatah tersebut sangatlah cocok bila kita kaitkan dengan tugas TNI dan Polri dilapangan, kata M. Ali.